Lesti Kejora Kelelahan Hingga Jatuh Pingsan, Pria Ini Kesal Karena Ada yang Sebut Prank

- 10 Oktober 2021, 08:49 WIB
Lesti Kejora pingsan
Lesti Kejora pingsan /

EDITORNEWS- Baru-baru ini beredar sebuah video yang cukup menghebohkan warganet.

Video tersebut memperlihatkan saat istri dari Rizky Billar yaitu Lesti Kejora pingsan di salah satu hotel ketika menjadi bintang tamu di pernikahan seseorang.

Saat itu tampak Lesti Kejora yang memakai sebuah gaun berwarna coklat muda dikerumuni banyak orang saat keluar dari sebuah ruangan.

Saat itu tampak pula Rizky Billar yang setia menemani sang istri, tetapi tiba-tiba saja Lesti terlihat tergulai lemas hingga akhirnya pingsan.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Didesak Minta Maaf oleh KPI Jatim, Netizen: ‘Gak Ada Kerjaan’

Sontak saja Billar yang tepat berada disebelahnya langsung berusaha untuk menggendong sang istri dan membawanya ke sebuah ruangan untuk beristirahat.

Lesti diduga pingsan karena kelelahan akibat manggung di acara tersebut dan membawakan beberapa lagu, belum lagi kini Lesti tengah mengandung anak pertamanya.

Video Lesti pingsan itu dengan cepat tersebar di aplikasi TikTok dan Instagram, dan mendapatkan tanggapan beragam dari warganet, bahkan sebagian ada yang mengatakan jika itu adalah sebuah prank.

Baca Juga: Romantis! Lesti Kejora Digendong Sang Suami Saat Turun dari Mobil, Netizen Berhasil Dibuat Baper

Tetapi salah seorang satu tim dari Leslar dengan nama akun Instagram @dede_prawira dibuat marah oleh komentar-komentar netizen yang menyebut bahwa itu hanya prank.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah