Ratu Rizky Nabila Akui Masih Menyimpan Trauma Terhadap Masa Lalu Bersama Alfath Fathier

- 9 Oktober 2021, 14:01 WIB
Alfath Fathier akhirnya bertemu dan gendong sang anak, Jewanio Rizky Abbaz, sehingga Ratu Rizky Nabila berikan pujian ini.
Alfath Fathier akhirnya bertemu dan gendong sang anak, Jewanio Rizky Abbaz, sehingga Ratu Rizky Nabila berikan pujian ini. //Instagram/@alfathfaathier/


EDITORNEWS - Rumah tangga pesepak bola Alfath Fathier dan finalis Miss Earth 2019 Ratu Rizky Nabila sedang menjadi perbincangan publik.

Dimana mereka berpisah karena dirumorkan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mereka berdua.

Disaat tengah mengurus sidang perceraiannya Ratu Rizky Nabila tengah mengandung buah hatinya namun Alfath tidak mau mengaku itu darah dagingnya.

Anak pertama Ratu Rizky Nabila berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Jewanio Rizky Abbaz.

Baca Juga: Putri Sulung Dorce Gamalama Ceritakan Kronologi Sang Ibu Sebelum Tak Sadarkan Diri

Pernyataan mantan suaminya membuat hati Ratu Rizky Nabila menjadi sangat terluka sehingga mengungkapkan kepiluannya ke muka umum.

“Udah cukup berat kalau mau ngikutin ego sendiri, tapi seengaknya kalau saya gak bisa jadi istri yang baik biarkan saya jadi ibu yang baik,” ucapnya.

Disisi lain jika teringat dengan kejadian dimasa lalu membuat ibu satu anak ini takut untuk melangkah ke kehidupan yang baru.

“Sakit, trauma, kalau ngelihat hal yang sama pasti langsung flashback sulitnya ternyata di dalam pernikahan itu saya gak dapet apa yang mestinya saya alami sebagai seorang istri,” imbuhnya dikutip dari YouTube HAS Creative Sabtu, 9 Oktober 2021.

Baca Juga: Suga BTS Membuat V Menangis Setelah Membuat Pengakuan Luar Biasa Mengejutkan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah