Video Penampilan MONEY Lisa BLACKPINK Mencapai 100 Juta Penayangan di YouTube

- 9 Oktober 2021, 10:47 WIB
Penggemar Lisa BLACKPINK Protes YG Entertainment hingga Trending #YGLetLisadoHerWork di Twitter buntut dari agensi tak izinkan ikut acara BVLGARI di Paris
Penggemar Lisa BLACKPINK Protes YG Entertainment hingga Trending #YGLetLisadoHerWork di Twitter buntut dari agensi tak izinkan ikut acara BVLGARI di Paris /Instagram/@lalalalisa_m

EDITORNEWS - Lisa BLACKPINK merupakan salah satu member girl grup BLACKPINK dibawah asuhan YG Entertainment.

Seperti yang diketahui Lisa menampilkan pesonanya dengan merilis 2 lagu yang terdiri dari lagu utama LALISA dan satu B-Side Track berjudul MONEY.

Sementara itu untuk lagu MONEY debut nomor 1 dalam chart Billboard Rap Digital Songs Sale.

Tidak hanya itu, lagu ini berhasil mencapai posisi ke-2 Hot R&B Hip-Hop Digital Songs Sales, ke-8 Digital Songs Sales, ke-24 Global 200 Excl US dan ke-44 Global 200.

Baca Juga: Karina dan Winter Aespa Bertemu dengan Anggota SM family di Amazing Saturday - Doremi Market

Akan tetapi ditanggal 9 Oktober video penampilan eksklusif Lisa MONEY anggota BLACKPINK telah mencapai 100 juta penayangan di YouTube.

Disamping itu lagu MONEY yang dirilis oleh Lisa BLACKPINK selesai hanya 15 hari setelah dirilis.

Dalam video penampilan "MONEY", Lisa menunjukkan kehadiran dan energi panggungnya yang menawan dengan getaran unik pada warna dan pesonanya.

Sementara itu MONEY adalah lagu sampingan yang termasuk dalam album solo pertama Lisa LALISA dan berisi ketukan hip hop yang kuat.

Baca Juga: TWICE Berhasil Debut di Inggris dengan Album The Feels

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x