Berhenti Jadi MC Music Bank, Beomgyu Ungkap Reaksi Sedih Soobin

- 29 September 2021, 09:30 WIB
TXT
TXT /

EDITORNEWS - Soobin TXT dan Arin Oh My Girl akan segera mengakhiri kontraknya sebagai MC dari salah satu program musik milik saluran televisi KBS yakni Music bank

Mendengar kabar ini banyak penggemar yang sedih karenanya selama menjadi pemandu acara Music Bank Arin dan Soobin mendapat begitu banyak cinta dari para penggemar lantaran chemistry yang ditunjukan keduanya.

Selain itu tingkah lucu mereka beruda membuat penggemar semakin gemas melihatnya

Dilansir dari KBS, Songhoon Enhypen dan Jang Wonyoung yang dikenal sebagai eks member Izone akan menggantikan mereka menjadi MC acara Music Bank mulai 8 Oktober 2021 nanti.

Baca Juga: Ikatan Cinta 29 September 2021: Reyna Temukan Alat Penyadap Suara Milik Irvan, Pelaku Teror Segera Terungkap?

Namun tidak hanya para penggemar saja yang sedih dengan kepergian mereka, tetapi para Member TXT Sendiri juga mengungkpakan kesedihan mereka.

Salah satu member yang mengungkapkan kesedihannya adalah Beomgyu selama siaran langsung mereka baru-baru ini.

Banyak komentar penggemar tentang keluarnya Soobin di acara itu dan bagaimana mereka akan rindu melihat Soobin bersama Arin.

Pada Live tersebut Soobin dengan nada menggoda mengungkapkan bagaimana dia merasa iri melihat member lain beristirahat sedangkan dia harus pergi bekerja.

Baca Juga: Lihatlah Ekspresi Suga Ini Saat Ada Fanboy yang Hadir di Fansign BTS, Bikin Ngakak!

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah