Demam My Universe Sampai ke BUMN, Erick Thohir Ungkap Lagu Terbaru BTS Coldplay Terngiang-ngiang di Kepalanya

- 27 September 2021, 08:00 WIB
Kolase, Erick Thohir, ColdplayxBTS
Kolase, Erick Thohir, ColdplayxBTS /

EDITORNEWS - Siapa yang tak kenal dengan tokoh satu ini. Pria kelahiran Jakarta 30 Mei 1970 ini merupakan salah satu sosok berpengaruh di indonesia.

Erick Thohir yang sekarang menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)  Ke-9 ini dianggap sebagai tokoh inspiratif yang patut anak muda ikuti jejaknya.

Melalui Instagram pribadinya @erickthohir. Bapak Menerti BUMN ini berhasil mencuri perhatian Army maupun Netizen yang tertarik mengenai postingan lewat fitur IG Reels nya tersebut.

Pak Erick Thohir mengunggah video reaksi saat pertama kali mendengarkan lagu “My Universe”. Pak menteri menjelaskan bahwa dia bisa dapat mendengarkan lagu tersebut dikarenakan anaknya Alia lah yang memintanya mendengarkan lagu kolaborasi Coldplay dengan BTS itu.

Baca Juga: Begini Interaksi Jungkook BTS dan Taehyun TXT Ketika di Gym Berdua

Dalam Captionnya Di instagram Pak Erick menuliskan “Anak saya Alia minta saya mendengarkan lagu #ColdplayxBTS yang baru #MyUniverse. Kolaborasi keren dan lagunya juga enak! Sekarang liriknya nempel terus di kepala. Daebak, Hyung!. Fans Coldplay dan #BTSArmy… Sudah berapa kali nih mutar lagu ini hari ini ? You…you are..my universe.”

Dalam Reels tersebut Erick Thohir juga menunjukan kekagumanya terhadap kolaborasi tersebut

“Ternyata Chris Martin Bisa nyanyi Korea Juga”

Pak Erick Juga menjelaskan bahwa yang menarik dari lagu korea adalah dalam setiap liriknya berisi harapan bukan hanya masalah cinta saja.

Baca Juga: Beginilah Pendapat Para Member BTS Terhadap Chris Martin Ketika Pertama Kali Bertemu

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x