Ikatan Cinta 21 September: Aldebaran Temukan Boim Mengganti Alat Penyadap Suara, Seret ke Kantor Polisi?

- 21 September 2021, 09:03 WIB
Ikatan Cinta 21 September 2021, kembali akan tayang pukul 19.45 WIB di layar kaca RCTI malam nanti. Pelaku teror akhirnya akan membuat kecerobohan di mana Aldebaran kemungkinan besar akan meringkus satu anak buah dalang teror yang disusupkan di Pondok Pelita. Bagaimana keseruannya?
Ikatan Cinta 21 September 2021, kembali akan tayang pukul 19.45 WIB di layar kaca RCTI malam nanti. Pelaku teror akhirnya akan membuat kecerobohan di mana Aldebaran kemungkinan besar akan meringkus satu anak buah dalang teror yang disusupkan di Pondok Pelita. Bagaimana keseruannya? /RCTI Plus/

EDITORNEWS - Iqbal merupakan dalang dari teror yang menyerang keluarga Aldebaran Alfahri untuk menuntut balas dendam di masa lalu.

Ketika sarapan pagi mama Rossa membuatkan sup tim ayam untuk menu hidangan di pagi hari, Andin pun mencoba masakan ibu mertuanya.

Ia mengatakan sup tim ayam tersebut sangatlah enak sehingga Andin meminta untuk diajarkan mama Rossa mengatakan resp sup tim ayam adalah pemberian dari mama Sofia (ibu kandung Andin).

Mendegar nama mama Sofia Andin lantas menangis terharu Ia membayangkan betapa bahagianya jika Mama Sofia masih ada dengan mereka saat ini.

Baca Juga: Wow! Dua ARMY Indonesia Ini Fotonya Dipajang Saat BTS Speech di UNGA

Percakapan mama Rossa dan Andin terekam oleh Iqbal melalui alat penyadap yang berada di bawah meja ruang tengah dan meja makan.

Namun tiba-tiba suara tersebut menghilang Iqbal baru tersadar bahwa batrei alat penyadap tersebut telah habis dan harus diganti.

Lantas Iqbal menelpon salah satu bodyguard Aldebaran untuk menganti baterai alat tersebut pada malam hari ketika semuanya telah terlelap.

Selain Putra ternyata Boim juga merupakan orang suruhan Iqbal ketika malam hari Boim melancarkan aksinya untuk mengganti baterai alat tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta 21 September: Elsa dan Jessica Berbicara Soal Keluarga Aldebaran Alfahri, Kunci Bisu Terungkap

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah