Sadar Akan Sisi Cueknya, Suga Ungkap Caranya Mengahadapi Kekasihnya Nanti, Ini Dia

- 17 September 2021, 20:07 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS - Sosok Min Yoongi ataupun yang dipanggil dengan nama panggung Suga BTS, merupakan salah satu member yang dikenal sedikit pendiam dan cuek. Namun dibalik itu semua, ada yang perlu kamu ketahui loh khusunya para ARMY.

Tahukah kamu Yoongi sendiri memiliki cara sendiri ketika suatu saat ia menjalankan kisah asmaranya nanti, apakah ia tetap akan cuek seperti sekarang?.

Meskipun Min Yoongi dikenal sebagai sosok yang cuek dan pendiam, namun pada kenyataannya Ia memiliki sisi yang serius untuk menanggapi suatu permasalahan, seperti masalah percintaan yang akan dihadapi nanti.

Baca Juga: Heboh DI Indonesia Karena Skandal Azan, J-hope BTS Juga Tonton Acara Ini

Min Yoong pernah mengungkapkan bagaimana caranya nanti untuk memperlakukan sosok wanita yang ia cintai.

Dengan sisi cuek dan pendiamnya, ia memiliki cara untuk bersikap pada wanita idamannya. Seperti yang diungkapkan oleh Suga BTS berikut ini.

SG : "Aku tipe yang suka melakukan segala sesuatu dengan sendirinya. Ketika ada seorang gadis yang aku sukai, aku ingin tau dia seperti apa dan mendengar banyak hal tentangnya, karena aku lebih ingin mendengar dari pada berbicara".

Baca Juga: V BTS dan Jimin Mencintai Gadis yang Sama Sampai Salah Satu Membuat Lagu yang Terinspirasi Olehnya

Ungkapan dari sosok Suga BTS menyebutkan bahwa ia akan memperlakukan sosok warna yang ia miliki dengan caranya sendiri, yakni lebih banyak mendengar dari berbicara.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah