Namjoon Harus Lihat Ini, Jackson GOT7 Tahu Keluh Kesah RM BTS Selama Ini, Kok Bisa?

- 17 September 2021, 10:39 WIB
Namjoon dan Jackson
Namjoon dan Jackson /

EDITORNEWS - Sosok member BTS dengan nama Namjoon atau RM BTS, merupakan salah satu member yang menjadi dambaan para penggemar, khususnya ARMY wanita.

Pencapaian yang diraih karena kerja keras dari RM BTS, membuatnya banyak dipiji-puji oleh banyak orang, bahkan salah satu anggota GOT7 dengan nama Jackson Wang, pernah memuji dan terkesan dengan sosok Namjoon.

Jackson GOT7 memuji kerja keras dari sosok Namjoon yang membuatnya merasa kagum. Pada menghadiri wawancara, Jackson mengungkapkan rasa kagumnya tersebut.

Baca Juga: Bikin Emosi! Sebut Photocard Namjoon Jelak, ARMY Ini Habis Dihujat

Jackson Wang: "Aku memanggilnya Namjoona, yang bekerja dengan sangat keras, dan mendapat tekanan sebagai leader grup.Karena kepribadiannya lah yang membuat semua yang mereka kerjakan di BTS dapat terwujud. Selalu berfikir kedepan dengan bakat yang ia miliki, dan membuat mereka selangkah lebih maju".

Disebut bahwa Namjoon adalah salah satu sosok leader dengan kepemimpinan yang bagus, dan mampu membuat semua member menjadi keluarga dan saling kompak.

"Salut buat Jackson... terimakasih sudah menjadi sahabat nya Namjoonie ku,Sukses terus ya Jackson", ujar fans dengan nama akun @rindaaang.

Baca Juga: Makin Kece! Begini Potret Lesti Kejora yang Ketularan Suami Suka Pakai Outfit Hitam

"Pekerja keras temenan sama pekerja keras. Sukses buat Jackson dan anggota BTS", ujar fans dengan nama akun @johannaaclarissaa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x