Dianggap Tidak Sesukses Lisa, Ibu Bambam Got7 Angkat Bicara Saat Anaknya Dihina

- 12 September 2021, 16:30 WIB
Bambam Got7, Lisa Blackpink
Bambam Got7, Lisa Blackpink /

EDITORNEWS – Lisa Blackpink baru saja melakukan debut solonya pada tanggal 10 September lalu dengan merilis single album Lalisa dan MV dengan judul yang sama.

Debut solo Lisa yang telah banyak ditunggu oleh penggemar diseluruh dunia mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Musik video Lisa “Lalisa” menjadi musik video solois yang paling banyak ditonton selama 24 jam mengalahkan rekor Taylor Swift.

Single album ‘Lalisa’ juga telah dipesan sebanyak 800 ribu copy dan Lisa menjadi idol solois wanita yang memecahkan penjualan album setelah 20 tahun.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Pulang Dari Sumbawa, Outfitnya Bikin Salah Fokus, Kece Banget!

Gegap gempita perayaan debut solo Lisa juga dirasakan di tanah kelahiran Lisa Thailand. Banyak warga negara Thailand yang bangga melihat Lisa menggunakan pakaian Thailand di musik videonya.

Namun terdapat kejadian tidak mengenakkan dalam semarak debut solo Lisa ini, Seorang MC Thailand mendiskreditkan keberhasilan idol Thailand seperti Bambam GOT7 dan Nichkhun 2PM ketika membicarakan debut solo Lisa BLACKPINK.

Saat membahas lagu Lisa, “Lalisa” MC Moddam Kachapa berkata, “Ini adalah peristiwa yang akhirnya terjadi di Thailand yang kami [orang Thailand] dapat anggap sangat membanggakan.

Kami belum pernah melihat superstar [Thailand] sejauh ini, saat itu kami memiliki Nichkhun, tetapi dia tidak berhasil sampai tingkat ini.

Baca Juga: Padahal Jarang Aktif di Sosmed, Tetapi Member BTS Ini Sering Baca Komentar Haters Loh

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah