Bak Sultan Kedatangan Sakura Miyawaki di Seoul Dijaga Ketat Oleh Tim Keamanan HYBE

- 28 Agustus 2021, 10:40 WIB
Suasana kedatangan Sakura Miyaki di Bandara International Seoul
Suasana kedatangan Sakura Miyaki di Bandara International Seoul /

EDITORNEWS - Sakura Miyawaki adalah seorang anggota grup perempuan idola Jepang HKT48 dan AKB48.

Ia adalah wakil kapten Tim KIV HKT48 dan anggota Tim A AKB48 ditahun 2018 yang mengikuti Produce 48 dan mendapatkan peringkat ke-2 di episode final.

Saat ini nama Sakura Miyawaki sedang menjadi perbincangan setelah HYBE merilis pernyataan terkait laporan bahwa Miyawaki Sakura dijaga oleh tim keamanan mereka.

Media Korea melaporkan Miyawaki Sakura tiba di Bandara Internasional Incheon di Seoul, Korea Selatan, sekitar pukul 19:00 KST pada tanggal 27 Agustus.

Kedatangannya dijaga ketat  oleh tim keamanan HYBE yang diketahui bertugas menjaga BTS.

Tak lama setelah itu, HYBE merilis pernyataan kepada OSEN yang tidak membenarkan atau menyangkal laporan kedatangan Miyawaki Sakura dan apakah tim keamanan terkait langsung dengan mereka.

“Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kedatangan Miyawaki Sakura di Korea dan tim keamanan BTS,'' ucap HYBE

Berdasarkan laporan ini, salah satu perwakilan Miyawaki Sakura juga mengonfirmasi telah menandatangani kontrak dengan HYBE.

“Miyawaki Sakura menandatangani kontrak dengan HYBE dan akan berangkat dari Jepang dan menuju ke Korea pada bulan Agustus,'' ujar Perwakilan Miyawaki Sakura.

Diketahui belum lama ini HYBE telah merekrut Miyawaki Sakura bersamaan dengan anggota IZ*ONE Kim Chaewon untuk bergabung dengan perusahaan mereka.

Lebih jauhnya mereka akan masuk ke lineup girl group baru mereka yang akan datang dan  dilaporkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Source Music.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah