Rangkuman Kasus Perselingkuhan dan Gold Digger Lucas NCT

- 25 Agustus 2021, 22:47 WIB
Lucas NCT WayV SuperM
Lucas NCT WayV SuperM /

EDITORNEWS - Lucas WayV/SuperM sukses menjadi buah bibir belakangan ini.
Bukan dikarenakan rilisan musik atau hal lainnya, Lucas menjadi sorotan dikarenakan gaya berpacarannya dengan beberapa mantannya di masa lalu.

Berawal dari cuitan twitter sebuah akun yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas kasus ini lansung menjadi sorotan.

Penulis cuitan mengaku sebagai mantan pacar idol yang berdarah Tiongkok Thailand ini. Sering merasa hanya dimanfaatkan dan tidak modal dalam kencan, mantan pacar Lucas ini merasa kesal atas apa yang terjadi padanya.

Postingan ini pun viral dan mendapat banyak tanggapan, ada yang mempercayai nya namun banyak juga yang merasa ini hanya berita palsu.

Baca Juga: Bukti Sayangnya Hyung Pada Jungkook Ada Pada Percakapan Manis Ini, Maknae Tetaplah Adik Kecil Mereka

Pada Selasa (24/8) SM Entertaiment selaku agensi yang menaungi Lucas akhirnya angkat bicara dengan mengatakan tidak akan memberikan respon atas rumor yang beredar.

Pada Selasa malam (24/8) muncul kembali postingan mengenai rumor ini yang diduga berasal dari orang yang berbeda. Cuitan tidak hanya ada di twitter tetapi juga di weibo.

Isi cuitan menggambarkan bahwa Lucas suka berselingkuh, hanya memanfaatkan dan seperti Gold digger ketika menjalani hubungan kekasih dengan mereka.

Hari Rabu (25/8) Lucas akhirnya angkat bicara mengenai rumor ini dengan menuliskan permintaan maaf secara resmi di akun instagramnya
Berikut isi surat permintaan maaf Lucas:

Baca Juga: Jungkook Sempat Ingin Menyerah dari BTS, Tetapi Jin Membuatnya Bertahan dan Memperlakukan Seperti Adik Kandung

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah