Kesetiaan dan Kesejatian ARMY Disindir dan dipertanyakan oleh Jungkook BTS, Bias Sasaran Utama

- 25 Agustus 2021, 19:10 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS - Sosok member BTS dengan nama Jeon Jungkook selalu membuat ARMY jatuh cinta padanya. Bakat yang luar biasa dan ditambah dengan parasnya yang tampan, nyaris tak ada yang kurang dari sosok Maknae Bangtan7 ini.

Diumur yang memasuki 24 tahun, Jungkook BTS masih terbilang sangat muda untuk menjadi seseorang superstar yang mendunia. Namun seiring berjalannya waktu, pastinya usia akan semakin bertambah tua dan membuat seseorang tak akan lagi sama.

Namun tahukah ARMY jika Jungkook pernah mengungkapkan bahwa suatu hari nanti saat usianya tak lagi muda, dan tak lagi seterkenal seperti saat ini, ia sangat ingin mengenang masa-masa indah bersama para fans sejatinya.

Baca Juga: Jungkook Sempat Ingin Menyerah dari BTS, Tetapi Jin Membuatnya Bertahan dan Memperlakukan Seperti Adik Kandung

Tak banyak yang ia tuntut untuk masa tuanya nanti. Jungkook hanya ingin mengenang dan mengajukan pertanyaan kepada ARMY yang telah beranjak menua seperti dirinya.

"Nanti di saat aku sudah tua dan tak terkenal seperti sekarang, aku ingin tahu siapa yang masih ingin berada di dekatku saat aku sudah menjadi pria tua. Dan aku sangat ingin bertanya pada ARMY: "Dulu kami bagaimana?", Apa dulu kami keren?", Seperti apa kami sebagai orang individu dan orang biasa?", Ujar Jungkook BTS.

Pertanyaan tersebut tampaknya menyinggung kesetiaan para ARMY nih, hihihi. Mimin yakin, kalo kalian semua pasti bakal selalu ada untuk Bangtan7 meskipun tal seterkenal seperti sekarang ini kan.

Baca Juga: J-Hope Buat Penggemar Sedih Karena Katakan Dirinya Tidak Baik-Baik Saja Sambil Tersenyum

"Jika kamu ingin tau siapa yg masih ada di dekatmu saat kamu menua, tolong nikahi aku. Agar kamu tau bahwa aku akan tetap di dekatmu sampai kapanpun", ujar fans dengan nama akun @chachaa_1303.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah