Siapkan Hati dan Jiwa Raga, Naver Akan Rilis Webtoon Tentang BTS dan Artis HYBE

- 19 Agustus 2021, 09:49 WIB
Naver akan merilis Webtoon tentang BTS
Naver akan merilis Webtoon tentang BTS /

EDITORNEWS - Webtoon adalah sebuah portal penerbitan komik online yang diluncurkan oleh Naver Corporation di Korea Selatan pada tahun 2005.

Pada 18 Agustus hari ini, Naver mengumumkan akan berkolaborasi dengan industri hiburan yang memberikan pengaruh besar secara global dengan meluncurkan proyek super casting.

Naver akan segera membuat webtoon original dan berkolaborasi dengan kekayaan intelektual super dari pihak ketiga.

Pada proyek pertamanya, Naver akan berkolaborasi dengan partner super casting mereka yang terdiri dari HYBE dan DC Comics.

Baca Juga: Dibumi Hanguskan, Jejak Kris Wu Secara Online Menghilang di Tiongkok

DC Comics adalah penerbit buku komik yang berafiliasi dengan Warner Bros, terkenal dengan pahlawan super seperti Batman, Justice League, Wonder Woman, dan Superman.

Ide proyek ini adalah untuk membuat cerita orisinal yang bekerja sama dengan berbagai artis yang berafiliasi dengan HYBE seperti BTS atau untuk menyediakan konten menggunakan pandangan dunia dan karakter DC Comics.

"Saya merasa bangga dan bertanggung jawab atas ekosistem konten yang dibangun Naver tumbuh dan menarik perhatian sebagai industri baru. Saya akan melanjutkannya," tutur CEO Naver Webtoon Kim Junkoo.

Ini bukan kali pertamanya Naver merilis webtoon tentang BTS, sebagaimana pada Januari 2019 lalu Naver pernah merilis webtoon yang berjudul ‘The Most Beautiful Moment in Life Pt.0: Save Me’.

Baca Juga: Ikatan Cinta 19 Agustus: Papa Surya Bawa Pengacara Hebat Namun Tak bisa Bantu Banyak

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah