Lama Tak Ada Kabar, Akhirnya iKON Dapat Konten Baru dari SM Entertainment

- 12 Agustus 2021, 11:11 WIB
iKON of Taste: One Summer Night merupakan program eksklusif ikon yang ditayangkan di aplikasi wavve
iKON of Taste: One Summer Night merupakan program eksklusif ikon yang ditayangkan di aplikasi wavve /

EDITORNEWS - iKON merupakan salah satu grup asal Korea Selatan di bawah naungan agensi YG Entrrtainment.

Setelah merilis single digital "WhyWhyWhy" pada 3 Maret 2021 lalu, iKON tidak ada kabar seperti ditelan oleh bumi karena minimnya konten dari pihak agensi.

Namun, tiba-tiba ramai beredar kabar bahwa iKON mendapat konten baru yang ditayangkan melalui aplikasi wavve yang berkolaborasi dengan SM Culture. SM Culture sendiri merupakan cabang perusahaan dari SM Entertainment.

Konten ini diberi judul "iKON of Taste: One Summer Night" yaitu program eksklusif yang berisi catatan perjalanan anggota iKON ke Gangneung selama 3 hari 2 malam.

Baca Juga: BTS Ajakan Army Indonesia Rayakan Ulang Tahun Tokopedia Gunakan Bahasa Indonesia

Khususnya dalam perjalanan ini, penggemar dapat melihat skinship yang padat antara anggota iKON yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Skinship yang dimaksud seperti memilih 'Kingmate' yang akan berbagi kamar hotel dan memeriksa barang bawaan satu sama lain sebelum keberangkatan.

Selain itu, dalam 'Sleeping with Kingmate' puncak perjalanan para anggota akan terkejut dengan mengungkapkan bahwa mereka menghabiskan malam di ranjang yang sama untuk pertama kalinya dalam 4 tahun.

Ini merangsang rasa ingin tahu dengan mengatakan bahwa tim produksi juga berbagi pendapat tentang 'bisakah saya sejujur ini?'.

Baca Juga: Beginilah Sikap Lembut Kim Namjoon Ketika chatting dengan Ibu dan Adiknya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah