Mengalahkan Permission to Dance Milik BTS, Lagu Rose dari DO EXO Berhasil Menangkan Trofi MUSIC BANK

- 7 Agustus 2021, 08:27 WIB
DO EXO berfoto dengan bunga-bunga,
DO EXO berfoto dengan bunga-bunga, /

EDITORNEWS - Kabar bahagia datang dari DO EXO atas prestasinya dalam kancah musik Korea Selatan pasalnya ia berhasil meraih trofi Music Bank dari lagunya bertajuk 'Rose'.

Music Bank adalah acara televisi musik Korea Selatan yang ditayangkan setiap Jumat pukul 17:00 WSK sampai dengan saat ini.

Acara musik bergengsi ini juga ditayangkan di lebih dari seratus negara melalui KBS World.

Namun karena Olimpiade Tokyo 2020, episode pada 6 Agustus 2021 kemarin acara ''Music Bank' dari KBS ini tidak bisa ditayangkan.

Baca Juga: Miris! Disaat Semua Penonton Bersorak untuk Member Lain, Tetapi Membisu Saat Giliran Kim Namjoon

Tetapi DO mengambil tempat #1 dengan "Rose", judul lagu dari mini album solonya ' Empati '. Dia berada di posisi pertama dengan "Rose" dengan 6.546 poin.

Mini album Emphaty dari D.O EXO resmi diluncurkan pada debut perdananya tanggal 26 Juli 2021 lalu dengan lagu utamanya yaitu Rose.

Lagu Rose yang dinyanyikan D.O EXO ini pun terasa sangat romantis, karena menceritakan tentang lelaki yang sedang kasmaran dengan seorang gadis.

Baca Juga: Cara V BTS Memperlakukan Staf Dan Penari Latarnya Membuat Fans Semakin Jatuh Cinta

Sementara itu, posisi kedua disusul oleh lagu 'Permission to Dance' milik BTS dengan perolehan 4.246 poin. Lagu kolaborasi dengan masisi ternama Ed Sheeran ini dirilis pada 6 Juli kemarin oleh Big Hit Music melalui akun Youtube resminya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah