Kwon Eun Bi Dikabarkan Akan Merilis Album Solo Bulan Ini

- 5 Agustus 2021, 12:33 WIB
Pemeran pendukung A Distance Spring Is Green, Kwon Eun Bin
Pemeran pendukung A Distance Spring Is Green, Kwon Eun Bin /

EDITORNEWS - Mantan anggota IZ*ONE Kwon Eun Bi dikabarkan akan merilis sebuah album solo yang akan diprediksi launching bulan ini Agustus.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Woollim Entertainment pada hari ini 5 Agustus waktu KST setempat dalam keterangan Ia menyatakan.

"Memang benar bahwa Kwon Eun Bi sedang mempersiapkan album solonya. Tanggal rilis dijadwalkan untuk akhir bulan ini, dan kami sedang bekerja untuk menyelesaikannya,'' ucap Kwon Eun Bi.

Sebelumnya Ia menyebutkan bahwa sedang mengerjakan album solo dalam wawancaranya dengan 'Esquire Korea', dan mengumpulkan kegembiraan dari para penggemarnya.

Baca Juga: Inilah 3 Artis K-Pop Terlihat Tetap Cantik Meski Tak Bermake Up

Album solonya akan menjadikannya anggota IZ*ONE pertama yang melanjutkan karir musiknya sebagai artis solo.

Sementara itu, IZ*ONE secara resmi mengakhiri aktivitas grup proyek mereka pada 29 April tahun ini meskipun kemungkinan reuni kembali diangkat melalui proyek crowdfunding, rencana reuni mereka gagal pada akhirnya.

Seperti yang diketahui grup IZ*ONE dibubarkan pada 29 April 2021 lalu setelah grup tersebut bubar 3 personel IZ*ONE pulang kampung halaman.

Yakni Miyawaki Sakura, Honda Hitomi dan Yabuki Nako memutuskan pulang ke Jepang setelah dua setengah tahun bersama IZ*ONE.

Baca Juga: Cuek Tapi Penyayang, Jimin Ungkap Jika Suga Adalah Member BTS yang Tidak Pernah Memarahinya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah