Setelah Kucing dan Batu, Kini Yoongi Disamakan dengan Ikan Uparupa Oleh RM BTS

- 5 Agustus 2021, 10:12 WIB
Setelah Kucing dan Batu, Kini Yoongi Disamakan dengan Ikan Uparupa oleh  RM BTS
Setelah Kucing dan Batu, Kini Yoongi Disamakan dengan Ikan Uparupa oleh RM BTS /

EDITORNEWS - Setelah beberapa waktu lalu Yoongi atau Suga BTS dianggap mirip kucing dan batu oleh para Army, kini ia disamakan dengan ikan Uparupa oleh Namjoon.

Bagaimana tidak, Suga BTS adalah sosok yang pemalu dalam beberapa acara Ia sering menghindari kontak mata langsung dengan membernya.

Tingkah lucu ini membuat banyak army menyukainya para army menganggap Suga BTS seperti kucing, malu-malu tapi ingin disayang oleh member BTS lainnya.

"Ia benar-benar terlihat seperti anak kucing yang menggemaskan Yoongi sebenarnya suka diberi perhatian, tapi dia malu-malu sama halnya sifat kucing," ungkap para Army kepada Suga BTS.

Baca Juga: Mengcantik, Bak Bidadari Rambut Blonde Jisoo Membuat Kaget Dunia

Suga BTS juga pernah disamakan dengan Batu, ini karena sifatnya yang dingin namun keras kepala.

Namun, sifat dinginnya justru memperlihatkan sisi lain darinya, karena Suga juga dianggap sebagai member BTS paling ceria diantara lainnya.

Tidak hanya itu dalam postingan Instagram @7bts_armyjjang, sifat dan bentuk wajah juga disamakan seperti ikan Uparupa oleh rekannya, Namjoon atau lebih dikenal dengan RM BTS.

"Here'is my Uparupa (Disini Uparupaku)," ungkap Namjoon karena milihat aksi kocak Suga BTS.

Uparupa adalah jenis ikan berkaki yang dapat ditemukan terutama di negara bagian Meksiko, biasanya ikan lucu ini dijual untuk dijadikan sebagai ikan hias dirumah.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x