Jadi Duda Idaman, Song Joong Ki Promosikan Festival Penyandang Disabilitas Tanpa Dibayar

- 4 Agustus 2021, 13:11 WIB
Song Joong Ki sedang melanjutkan syuting film terbaru  berjudul Bogota
Song Joong Ki sedang melanjutkan syuting film terbaru berjudul Bogota /Soompi

EDITORNEWS - Song Joong Ki merupakan aktor asal Korea Selatan yang telah membintangi film dan drama Korea populer.

Kepopuleran Song Joong Ki di kalangan penggemar oppa bukanlah tanpa alasan Ia tak hanya tampan, tapi juga jago akting dan baik hati seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Pada 2 Agustus lalu, salah satu netizen membagikan ceritanya lewat sebuah postingan di komunitas online yang mengungkapkan bahwa Song Joong Ki ikut ambil bagian dalam "Korea International Accessible Dance Festival" (KIADA).

KIADA merupakan sebuah festival tari khusus untuk penyandang disabilitas yang akan berlangsung di Pusat Seni Goyang Aram Nuri pada 16-23 November mendatang.

Baca Juga: Yuta NCT Masuk Dalam Daftar 100 Orang Jepang Paling Dihormati di Dunia, Netizen : Ku Suka Cowok Jepun

Netizen tersebut menceritakan tentang Song Joong Ki yang bersedia mempromosikan acara itu tanpa dibayar. Mantan suami Song Hye Kyo itu bahkan membuat video promosi lebih baik dari yang diharapkan oleh panitia.

"Aku telah menjadi sukarelawan untuk 'KIADA' selama sekitar tiga tahun. 'KIADA' adalah festival yang memungkinkan anak-anak cacat dan orang dewasa untuk mengekspresikan emosi mereka melalui tarian," ungkap Song Joong Ki dalam videonya.

Selain itu, tidak disponsori oleh perusahaan mana pun juga karena pandemi Covid-19, semakin sulit untuk mempromosikan festival tahun ini.

Netizen itu kemudian menceritakan pengalaman membahagiakan saat meminta Song Joong Ki membuat video promosi tersebut.

Ia mengirim email dan meminta tolong untuk membuat video promosi sederhana dari rumahnya. Karena pada saat itu, Song Joong Ki dikabarkan melakukan isolasi mandiri.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x