Kakak Amanda Manopo Ungkap Adiknya Mulai Syuting Kembali Pasca Ditinggal Ibunda, Masih Sempat Nangis Sendiri

- 3 Agustus 2021, 15:29 WIB
Angelica Manopo dan manager buka suara terkait sindiran Amanda Manopo soal meninggalnya sang ibu di media sosial.*
Angelica Manopo dan manager buka suara terkait sindiran Amanda Manopo soal meninggalnya sang ibu di media sosial.* /Kolase Instagram.com @angelicamanopo/ @amandamanopo

EDITORNEWS - Beberapa hari yang lalu Amanda Manopo tengah mengalami kesedihan setelah ibunda Henny Manopo meninggal dunia.

Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu 25 Juli 2021 lalu usai menerima perawatan intensif akibat terpapar virus Covid-19.

Kondisi Ibunda dari Amanda Manopo juga dikabarkan sempat kritis lantaran memiliki komorbid, diabetes.

Sehingga membuat Amanda Manopo istirahat sejenak dari akting Ikatan Cinta yang tengah menjadi sinetron publik.

Baca Juga: Dibilang Takut Istri Begini Respon Ammar Zoni

Baru-baru ini sang kakak Angelica Manopo mengatakan mereka telah beraktivitas kembali setelah selepas ditinggal Ibunda tercinta untuk selamanya.

“Kita semua sudah healing, kita semua sudah sama-sama kembali beraktivitas, dan memang masih ada kangen pastinya cuma kita percaya semua yang terjadi ini atas kehendak Tuhan,” ujarnya.

“Sekarang kita sam-sama menguatkan, baik Manda, Aku, Papaku, saling menguatkan untuk terus bisa kehidupan ke depannya,” lanjutnya.

Dia juga mengungkapkan tidak bisa menguatkan adiknya dengan memberikan dukungan ke lokasi syuting lantaran harus mengurusi administrasi terkait meninggalnya sang ibunda.

“Karena gak mungkin juga aku harus datang ke sana, karena masih banyak yang harus aku kerjakan juga,” ucap Angelica Manopo.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x