Raffi Ahmad Akui Nagita Slavina Tak Seperti Perempuan Lainnya

- 3 Agustus 2021, 14:24 WIB
Raffi Ahmad membongkar alasan masih mempertahankan pernikahan usai sempat akan cerai dengan Nagita Slavina.
Raffi Ahmad membongkar alasan masih mempertahankan pernikahan usai sempat akan cerai dengan Nagita Slavina. /Instagram.com/raffinagita1717

EDITORNEWS - Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai pasangan sultan dikarenakan mereka kerap membagikan sedekah.

Sebelum menikah Raffi Ahmad dikenal sebagai laki-laki yang memiliki banyak kekasih bahkan setelah menikah masih terdengar kasus seperti itu.

Akan tetapi sebagai seorang istri Nagita Slavina tidak mau mendegarkan komentar dari orang lain dirinya mempercayai Raffi sepenuhnya.

Raffi Ahmad mengaku dirinya sangat beruntung mempunyai istri sebaik dan setulus Nagita Slavina yang tak pernah mengungkit masa lalunya.

Baca Juga: Kakak Nadya Mustika Akui Sangat Kecewa Mengenai Kabar Rujuk Adiknya dan Rizki DA

"Saya liat istri saya, ini istri yang bener-bener segala keburukan saya segala kekurangan saya dia bisa tutup mata. Saya pun introspeksi dan istri pun introspeksi," ucap Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Trans TV Official, Selasa 3 Agustus 2021.

Ayah satu anak ini mengatakan Nagita Slavina beda dari wanita yang pernah Ia temukan dalam merajut asmara.

"Mungkin ga semua perempuan kalo cintanya tulus. Mungkin kalo kita salah sedikit diungkit terus, kalo dia sih enggak," tutur Raffi.

Baca Juga: Pesan Krisdayanti untuk ke 4 Anaknya, Bikin Atta Halilintar Terharu

Selain itu, Gigi pernah mengatakan kepada Raffi bahwa dirinya tidak percaya dengan omongan orang lain terhadap suaminya tersebut.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x