Denny Darko Ramal Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar Digelar Agustus Mendatang

- 29 Juli 2021, 14:15 WIB
Denny Darko memprediksi pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar akan benar-benar terjadi tanpa diketahui banyak orang.
Denny Darko memprediksi pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar akan benar-benar terjadi tanpa diketahui banyak orang. /Instagram.com/@_dennydarko_/@lestykejora/

EDITORNEWS - Kabar pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar sempat tertunda karena PPKM Level 4 yang merabah di tanah air.

Belum lama seorang pesulap Denny Darko kembali menerawang bagaimana nasih pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang sempat mengalami penundaan.

Sedangkan kabar pernikahan mereka telah berseliwuran kemana-mana, tentunya membuat kedua pasangan ini bersama keluarga dan fans mereka sudah lama menantikan kabar bahagia ini.

Melalui kartu tarot ramalan miliknya, Denny meminta agar pihak Lesty maupun Billar tidak  banyak berkomentar mengenai tanggal pernikahan mereka.

Baca Juga: Kim Seokjin Ungkap Betapa Populernya Sang Kakak Hingga Punya Fanclub Saat Sekolah

Dengan tujuan agar pernikahan keduanya segera terlaksana dengan baik tanpa adanya penundaan lagi.

“Semua pihak itu bungkam tutup mulut, karena takut bocor sedikit nyebar ke mana-mana. Kalau nyebar, ditakutkan adalah menghindari pamali-nya beneran, terus gagal lagi,” tutur Denny Darko,  Kamis 29 Juli 2021.

Tidak hanya keluarga para undangan yang telah menerima undngan pernikahan mereka akan tutup mulut mengenai tanggal pernikahan Lesty dan Billar.

“Yang saya lihat dari kartu ini adalah undangan sudah disebar, dan penerima undangan sepertinya disumpah untuk jangan bilang siapa-siapa, saya pikir ini yang terjadi,” lanjut Denny.

Pakaian pengantin yang akan dikenakan Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah jadi termasuk perlengkapan lainnya seperti biaya gedung, katering dan lainnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah