Elsa Susun 2 Rencana untuk Lari dari Teror Polisi, Ikatan Cinta 28 Juli

- 28 Juli 2021, 09:22 WIB
Hubungkan PPKM dengan Konflik Sinetron Ikatan Cinta, Netizen: PPKM Diperpanjang Sampai Elsa Akui Bunuh Roy
Hubungkan PPKM dengan Konflik Sinetron Ikatan Cinta, Netizen: PPKM Diperpanjang Sampai Elsa Akui Bunuh Roy /Kolase foto vidio.com dan instagram.com / Ikatan Cinta / @bramuzsky

EDITORNEWS - Setelah polisi mendegar pengakuan dari Sumarno, nasib Elsa semakin terpojok ditambah lagi mama Sarah yang angkat tangan atas kesalahan anaknya.

Sebelumnya mama Sarah berkorban untuk menyelamatkan Elsa akan tetapi banyak yang mencari bukti tentang pembunuhan Roy termasuk suaminya sendiri.

Sebelumnya secara tidak sengaja Elsa mendegar pembicaraan yang disampaikan Sumarno kepada polisi lantas membuatnya sangat tertekan.

Ditambah tidak ada lagi orang yang peduli dengan permasalahan yang sedang menimpanya saat ini hanya Ricky yang masih begitu peduli dengan dirinya.

Baca Juga: Suga BTS Acungkan Jari Tengah Pada RM Karena Ini, RM 'What The..f

Setelah mendegar semua pengakuan Sumarno nama Elsa masuk kedalam pencarian poloisi yang nanti akan diketahui banyak orang.

Tak lama kemudian Elsa langsung menyusun rencana untuk pergi jauh agar polisi tak bisa menemukan dirinya.

Akankah semua itu dilakukan oleh Elsa tanpa merasakan sedih harus berpisah dengan mama Sarah dan orang yang Ia cintai Nino.

Cinta Elsa ke Nino begitu besar sehingga menyebabkan Ia melakukan semua cara agar bisa tetap bersama Nino apakah perjuangan Elsa hanya disini saja.

Baca Juga: Ikatan Cinta 28 Juli: Sumarno Beberkan Elsa Dalang Pembunuhan Roy, Istri Nino Menguping Semuanya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah