Tampilkan BTS sebagai Perwakilan Korea Selatan di Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020, MBC Tuai Pujian

- 24 Juli 2021, 14:42 WIB
BTS menjadi perwakilan Korea Selatan dalam Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020
BTS menjadi perwakilan Korea Selatan dalam Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 /

EDITORNEWS - Pembukaan Oimpiade Tokyo 2020 sudah dimulai sejak 23 Juli pukul 18.00 WIB setelah sempat tertunda satu tahun lantaran pandemi Covid-19.

Upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 ini mengusung tema 'Moving Forward: United by Emotion' yang digelar di Olympic Stadium, Jepang.

Di Indonesia, pembukaan olimpiade ini akan disiarkan langsung oleh TVRI. Selain tayang langsung di televisi, Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 rencananya juga dapat disaksikan melalui layanan streaming.

Tidak berbeda dengan Indonesia, Korea Selatan juga menyiarkan secara langsung Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 tersebut oleh stasiun televisi MBC.

Baca Juga: Bersama Seorang Wanita dalam Highlight Medley Solonya, D.O. EXO Diciein oleh EXO-L

MBC memperkenalkan atlet dari masing-masing negara memasuki stadion dan merilis foto-foto terkait negara tersebut di sisi kiri layar sebagai bahan referensi.

Stasiun televisi tersebut mendapatkan perhatian positif dari penggemar BTS karena menyertakan foto grup K-pop global tersebut untuk foto referensi Korea Selatan.

Meskipun sebelumnya MBC telah dikritik karena menampilkan foto yang tidak pantas untuk negara-negara seperti Ukraina, Haiti, dan negara lain, MBC tetap tuai pujian dari para ARMY.

Ada foto-foto sejarah dan budaya lainnya yang ditampilkan untuk mewakili Korea Selatan.

Baca Juga: Viral! Pria Ini Menjelek-jelekkan V BTS dan Mengaku Pernah Satu Sekolah : Dia Lebih Pendek Dariku

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah