Rizky Billar Bocorkan Seserahan yang di Inginkan oleh Lesty Kejora

- 5 Juni 2021, 13:52 WIB
Hari lamaran sebentar lagi, manajer ungkap rasa bimbang Lesti Kejora terhadap Rizky Billar hingga pertanyakan keputusan untuk nikah muda.
Hari lamaran sebentar lagi, manajer ungkap rasa bimbang Lesti Kejora terhadap Rizky Billar hingga pertanyakan keputusan untuk nikah muda. /Instagram @lestykejora

EDITORNEWS - Pasangan kekasih Lesty Kejora dan Rizky Billar akan melangsungkan pernikahan mereka yang akan digelar ditahun ini.

Sebelumnya keluarga Rizky Billar ketahuan mendatangi kediaman Lesty Kejora bersama kedua orangtuanya.

Belum lama kedua pasangan tersebut memamerkan foto mengenakan baju adat khas Minangkabau diduga jika mereka telah melakukan fighting baju.

Sebelumnya melalui YouTube LIDA Indosiar pada Sabtu, 29 Mei 2021 Rizky Billar mengumumkan tanggal acara lamarannya pada Minggu, 13 Juni 2021.

Baca Juga: MV BTS untuk 'Butter' Tembus 300 Juta Views di YouTube, Selamat!

Baru-baru ini Rizky Billar membocorkan mengenai seserahan yang akan diberikannya kepada Lesry Kejora.

"Anaknya kan nggak neko-neko, nggak ribet juga. Kalau saya ditanya sih pengennya kasih daster aja," ujar Rizky Billar melalui YouTube Indosiar pada 4 Juni 2021.

"Kita menyerahkan juga kepada seseorang. Tapi di samping itu kita turun dulu juga karena pengen ngerasain bagaimana riwehnya jadi calon suami dan calon istri," lanjutnya.

Kehadiran Rizky Billar dalam kehidupan Lesty mendapatkan sambutan baik dari keluarga Lesty Kejora.

Baca Juga: 8 Alasan Mengapa Kita Semua Harus Pingsan Demi Lee Do Hyun

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah