Merasa Kurang Puas, Netizen Minta Petisi Resmi Selidiki Masa Lalu Kekasih Han Ye Seul

- 5 Juni 2021, 11:13 WIB
Aktris Han Ye Seul Secara Pribadi Balas Komentar Penggemar Tentang Pacarnya
Aktris Han Ye Seul Secara Pribadi Balas Komentar Penggemar Tentang Pacarnya /koreaboo


EDITORNEWS - Sebelumnya aktris Han Ye Seul secara terbuka memperkenalkan kekasih barunya melalui Instagram pribadinya.

Muncullah rumor jika kekasih Han Ye Seul itu merupakan aktor teater, namun setelah dicari tahu jika kekasih Han Ye Seul yang bernama Ryu Sung Jae.

Ryu Sung Jae pernah mengalami masa kelamnya diwaktu dulu yakni sebagai pria penghibur.

Mengutip dari Instagram kdramanews.id Han Ye Seul mengatakan dirinya bertemu dengan Ryu Sung Jae di sebuah bar karaoke di Chengdamdong, Seoul.

Baca Juga: Fans Kecewa! Song Joong Ki Gagal Perankan Drama Terbaru Bersama Suzy Loh

Baru-baru ini seorang netizen meluncurkan petisi resmi yang meminta ada penyelidikan masa lalu sang kekasih penggemar mereka yang sedikit meresahkan.

"Kami ingin klarifikasi mengenai kontroversi saat ini mengenai pacar Han Ye Seul, Rye Sung Jae  adalah 'pekerja karaoke' di masa lalu, tetapi bukankah ilegal menggunakan resepsionis pria di fasilitas ini? Karena kebingungan, saya mengajukan keluhan tambahan ke kementerian keamanan pangan dan obat-obatan.

Kami meminta kementerian keamanan pangan dan obat-obatan menyajikan secara jelas undang-undang standar tentang penggunaan resepsionis pria (host, karaoke, dll) sehingga kekacauan yang sedang berlangsung dapat diredakan," tulis petisi tersebut.

Baca Juga: Media Filipina Sebar Hoax Tentang BTS, Army Dibuat Geram

Seperti yang diketahui Bar ini sering kali diberi julukan kehidupan malam orang dewasa sebagai agen dimana klien meminta ditemani di malam hari mereka.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah