Memiliki Putri Pertama di Usia 50 Tahun, Naomi Campbell Ungkap Kebahagiaannya Melalui Instagram

- 19 Mei 2021, 14:49 WIB
Naomi Campbell (Instagram.com/@naomi)
Naomi Campbell (Instagram.com/@naomi) /

EDITORNEWS – Supermodel berkebangsaan Inggris, Naomi Campbell menyampaikan berita bahagia terkait kelahiran putri pertamanya pada Selasa 18 Mei 2021 melalui akun Instagramnya.

Pada akun Instagram @naomi Campbell mengunggah foto kaki putri pertamanya sembari menuliskan sebuah caption.

Sebuah berkat kecil yang indah telah memilih saya untuk menjadi ibunya, sungguh terhormat memiliki jiwa lembut ini dalam hidupku, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan ikatan seumur hidup yang sekarang saya bagikan dengan malaikat kecil saya, tulisnya.

Mulai dari desainer ternama Marc Jacobs, para supermodel, fans hingga teman-teman selebriti seperti Kim Kardashian, Rita Ora, Winnie Harlow, Paris Hilton, Cindy Crawford mengungkapkan ucapan selamat melalui kolom komentar.

Baca Juga: Bright Vachirawit si Aktor Tampan Thailand yang Buat Netizen Indonesia Oleng Karena Parasnya

Supermodel Adut Akech melalui akun @adutakech menulis Aku sudah tidak sabar menjadi kakak perempuan terbaik untuk malaikat kecil ini mama @naomi. Aku cinta kalian berdua.

Namun, keinginan Campbell untuk memiliki anak secara terbuka pertama kali pada wawancara khusus dengan majalah Standard Magazine tahun 2017.

Campbell juga mengungkapkan dengan perkembangan ilmu pengetahuan, maka ia dapat memiliki anak kapanpun ia menginginkannya.

Campbell akan merayakan ulang tahun ke-51 pada 22 Mei mendatang Ia merupakan supermodel yang memulai karir sejak usia 15 tahun yang lahir di London.

Baca Juga: Nagih! BTS Tiba-Tiba Rilis Video Teaser Butter Tengah Malam yang Bikin Meleleh

Menjadi wanita kulit hitam pertama yang muncul di sampul Vogue Prancis dan model kulit hitam pertama di sampul Time, ia juga merupakan seorang pebisnis.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah