Seri 9 Fast and Furious perkirakan capai laba 150juta USD

- 19 Mei 2021, 13:24 WIB
Fast and Furious 9
Fast and Furious 9 //instagram.com/@fastandfuriousde/

EDITORNEWS - Fast and Furious seri 9 atau F9 diperkirakan akan memperoleh penghasilan sekitar 150 juta dolar AS dari berbagai box office di belahan dunia.

The Fast Saga adalah judul dari F9 sesungguhnya disutradarai oleh Justin Lin dan ditulis oleh Chris Morgan dan Daniel Casey.

Sekuel dari film tahun 2017 The Fate of the Furious, itu akan menjadi angsuran kesepuluh dalam franchise Fast and the Furious dan film kesembilan di seri utama.

Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Ludacris Bridges, Nathalie Emmanuel, John Cena, Helen Mirren, Charlize Theron dan Michael Rooker.

Baca Juga: Nisya Ahmad Klarifikasi Mengenai Pindah dari Rumah Andara bukan Karena Netizen

Variety melansir pada Rabu, 19 Mei 2021 perdapatan diperkirakan dapat bergerak hingga angka 180 juta Dolar AS mengingat semakin tingginya animo masyarakat untuk kembali menonton film layar lebar.

Film ini dijadwalkan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada tanggal 25 Juni 2021 oleh Universal Pictures setelah ditunda akibat pandemi Covid-19.

Ini dapat dilihat pada animo diluar Amerika Serikat khususnya di daratan China dan Jepang, hampir seluruh bioskop penuh.

Antusias yang tinggi terhadap film layar lebar pun bisa dilihat di kedua negara itu karena telah berhasil membawa kesuksesan untuk film Hi Mom, Detective Chinatown 3, dan Demon Slayer: Mugen Train.

Sinopsis tentang F9 mengisahkan keluarganya harus menghadapi adik laki-laki Dom, Jakob, seorang pembunuh maut yang bekerja dengan musuh lama Cipher yang memegang dendam pribadi terhadap Dom.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah