Ikatan Cinta 28 April, Penonton Berharap Aldebaran Sadarkan Diri

- 29 April 2021, 07:02 WIB
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 29 April 2021 Andin Menandatangani Surat Persetujuan Aldebaran untuk Operasi
Bocoran Ikatan Cinta RCTI Kamis 29 April 2021 Andin Menandatangani Surat Persetujuan Aldebaran untuk Operasi /Instagram

EDITORNEWS - Ikatan Cinta 28 April 2021 sudah memasuki episode 253 menceritakan Aldebaran yang belum sadarkan diri setelah kecelakaan yang menimpanya.

Melihat Aldebaran yang tak sadarkan diri, Andin dan mama Rossa takut jika Aldebaran meninggalkan mereka untuk selamanya.

Dari hasil pemeriksaan CT Scan, Aldebaran harus melakukan operasi namun peluang untuk sembuh fiftih-fiftih, sehingga membuat Andin dan mama Rossa bimbang untuk mengambil tindakan ini.

Baca Juga: Dear Imamku, Film Layar Lebar Pasangan Kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Resmi Menikah Secara Sah dengan Gadis 19 Tahun

Hingga akhirnya mama Rossa dan Andin setuju untuk menandatangi surat persetujuan Aldebaran melakukan operasi dengan peluang yang begitu kecil.

Setelah menjalani operasi kondisi Aldebaran semakin menurun dan belum sadarkan diri, mama Rossa dan Andin semakin gelisah melihat Aldebaran seperti itu.

Sementara itu Reyna telah mengetahui jika Aldebaran mengalami kecelakaan dan terbaring tanpa sadarkan diri, dirinya langsung menangis dan mendoakan agar Aldebaran segera sembuh.

Papa Surya menghubungi Andin untuk mengajak buka puasa bersama dengan Nino dan Elsa, namun Andin menceritakan jika Aldebaran sedang mengalami kecelakaan.

Mereka turut bersedih melihat Aldebaran yang terbaring tanpa sadarkan diri, Nino menceritakan jika dirinya sempat melihat Aldebaran menyetir dengan kecapatan tinggi.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x