'Si Imut' Park Bo Young Resmi Buat Akun Instagram Baru ! Yuk Intip Informasinya

- 27 April 2021, 12:14 WIB
Park Bo Young
Park Bo Young /

EDITORNEWS - Aktris kenamaan Korea Selatan Park Bo Young merupakan artis berbakat yang telah membintangi sejumlah drama Korea.

Park Bo Young telah membintangi berbagai film dan drama Korea yang diantaranya adalah Oh My Ghost, Strong Women Do Bong Soon, dan Abyss. Karirnya di dunia akting ternyata telah dimulai sejak tahun 2005 dengan film pendek berjudul 'equal'.

Karakter imut berkekuatan hebat yang ia perankan dalam drama Strong Women Do Bong Soon sukses membuat banyak penggemar jatuh hati padanya.

Baca Juga: Prediksi Ikatan Cinta 27 April: Aldebaran Sedang Berusaha untuk Sadar, Nino Ajukan Gugatan Cerai Elsa

Begitupun interaksinya dengan Park Hyung Sik sebagai pasangan romantis nan kocak berhasil membuat para penggemar gemas hingga ingin keduanya bertemu kembali sebagai pasangan dalam drama lainya.

Pada 26 April 2020, Park Bo Young telah mengumumkan alamat akun instagram pribadi yang baru ia buat yaitu, @Boyoung0212_official.

Dilansir dari @wowkdrama.id, akun instagram tersebut akan dikelola oleh Bo Young secara pribadi bersama agensinya.

Baca Juga: Lee Kwang Soo Istirahat dari Running Man Setelah 11 Tahun Bergabung Akibat Mengalami Cedera

Akun instagram baru Park Bo Young kini telah memiliki 191 ribu pengikut hanya dalam waktu 15 jam saja, ia memposting fotonya dengan suasana alam sebagai postingan pertama di akun tersebut, postingan tersebut telah berhasil mendapatkan 170 ribu likes dari para netizen.

Selamat atas perilisan akun Instagram terbaru Park Bo Young !.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah