Waw! Pacar Aaliyah Massaid Punya Pulau dan Yacht

- 31 Maret 2021, 08:20 WIB
Hidup Seperti Sinetron, Ditinggal Meninggal Ayah, Ibu Kandung Direhab, Ibu Tiri Dipenjara, Aaliyah Massaid Tidak Kecewa
Hidup Seperti Sinetron, Ditinggal Meninggal Ayah, Ibu Kandung Direhab, Ibu Tiri Dipenjara, Aaliyah Massaid Tidak Kecewa /Tangkapan layar Instagram.com/@aaliyah.massaid

EDITORNEWS -  Aaliyah Massaid merupakan seorang penyanyi tanah air dan putri sulung dari pasangan suami istri dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia.

Baru-baru ini dirinya sedang mengalami kesedihan yang bertubi-tubi karena ibu kandung mendekap di jeruji besi karena penyalahgunaan narkoba, sebelumnya Reza Artamevia pernah terpapar Covid-19 sehingga menyebabkan dirinya harus menjalani isolasi.

Pengakuan tersebut dibenarkan oleh Aaliyah saat sedang berbincang-bincang dengan juri Indonesian Idol Maia Estianty dalam kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: 'Sepatu Setan' Mengandung Setetes Darah Manusia Ini Digugat oleh Nike

Baca Juga: Dynamite BTS Jadi Theme Song Gerakan Stop Asian Hate di Los Angeles

Saat sedang berbincang dengan Maia, Aaliyah sempat menceritakan bagaimana sosok kekasih hatinya yang bernama Sultan Sapta baik secara finansial maupun sifat pribadi yang dimiliki oleh Sapto.

Maia Estianty terkejut ketika mendengar pernyataan dari Aaliyah jika kekasih merupakan keturunan yang digelar dengan panggilan Sultan.

Sebelum menjalani hubungan dengan Sultan Sapto, putri sulung almarhum Adjie Massaid pernah menjalani hubungan dengan anak Maia Estianty dengan Ahmad Dhani yang bernama Dul Jaelani.

Kali ini, Maia Estianty berbincang dengan Aaliyah soal kehidupan pribadinya, bahkan Maia mengungkap sosok kekasih Aaliyah yang bernama Sultan Sapta.

Baca Juga: V dan Jin BTS Jadi Raja Visual Tertampan Tahun 2021. Kalahkan Cha Eunwoo dan Hyunjin

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah