Warganet Korea Polling Karakter di ‘The Penthouse’ Yang Paling di Bencinya. Siapakah Dia? Hasilnya Tak di Sang

- 9 Maret 2021, 07:11 WIB
Warganet Korea Polling Karakter di ‘The Penthouse’ Yang Paling di Bencinya. Siapakah Dia? Hasilnya Tak di Sangka Loh.   EDITORNEWS – Siapa yang tidak mengenal drama ‘The Penthouse’, drama yang populer di dunia hiburan Korea Selatan ini.  Drama ini salah satu fansite drama telah membuka polling yang menyenangkan, meminta permisa untuk memilih hanya karakter yang paling mereka benci.  Diketahui drama yang dibintangi Eugene cs itu dipenuhi karakter-karakter yang sanggup membuat  penonton emosi dan benci.  ‘The Penthouse’ merupakan drma yang ditulis Kim Soon-ok yang dikenal dengan karya cerita sensasional.  Drama ini juga menunjukkan cerita tentang masyarakat kelas atas yang tinggal di apartemen mewah dengan 100 lantai.  Namun, drama Korea ‘The Penthouse’ memiliki banyak plot twist dengan konflik antar warga apartemen mewah tersebut yang menambah keekstreman cerita drama.  Lebih dari 400 warga Korea Selatan telah berpartisipasi dalam polling ini.   Hasilnya sangat mengejutkan, Karakter Ha Yoon Chul yang diperankan oleh Yoon Jong Hoon terpilih sebagai karakter nomor 1  yang paling mereka benci.  Ha Yoon Chul mengambil 40,7 persen dari total suara. Di tempat kedua, ada Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) dengan 17,2 persen dari total suara, yang tidak lain adalah putri Ha Yoon Chul dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).  Oh Yoon He (Eugene) mengikuti di posisi ke-3 dengan 12,8 persen dari total suara.   Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin berada di posisi 5 dengan masing-masing 8,6 persen dan 7 persen dari total suara.  Jalan cerita serta visual Penthouse yang sensasional membuat banyak penonton di Korea mengajukan keluhan ke Lembaga sensor atau sekaligus Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC).  Hasil polling di atas tentunya tak lepas pengaruh dari alur episode terbaru, dimana Ha Yoon Chul berusaha keras menutupi kejahatan Ha Eun Byul yang telah mendorong Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) hingga menyebabkan cewek cantik itu meninggal.  The Penthouse juga menjadi drama yang ratingnya konsisten dan berurutan meningkat setiap pekan sejka tayang pada 26 Oktober. Hingga pada 24 November drama ini mendapatkan rating 16 persen.
Warganet Korea Polling Karakter di ‘The Penthouse’ Yang Paling di Bencinya. Siapakah Dia? Hasilnya Tak di Sangka Loh. EDITORNEWS – Siapa yang tidak mengenal drama ‘The Penthouse’, drama yang populer di dunia hiburan Korea Selatan ini. Drama ini salah satu fansite drama telah membuka polling yang menyenangkan, meminta permisa untuk memilih hanya karakter yang paling mereka benci. Diketahui drama yang dibintangi Eugene cs itu dipenuhi karakter-karakter yang sanggup membuat penonton emosi dan benci. ‘The Penthouse’ merupakan drma yang ditulis Kim Soon-ok yang dikenal dengan karya cerita sensasional. Drama ini juga menunjukkan cerita tentang masyarakat kelas atas yang tinggal di apartemen mewah dengan 100 lantai. Namun, drama Korea ‘The Penthouse’ memiliki banyak plot twist dengan konflik antar warga apartemen mewah tersebut yang menambah keekstreman cerita drama. Lebih dari 400 warga Korea Selatan telah berpartisipasi dalam polling ini. Hasilnya sangat mengejutkan, Karakter Ha Yoon Chul yang diperankan oleh Yoon Jong Hoon terpilih sebagai karakter nomor 1 yang paling mereka benci. Ha Yoon Chul mengambil 40,7 persen dari total suara. Di tempat kedua, ada Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) dengan 17,2 persen dari total suara, yang tidak lain adalah putri Ha Yoon Chul dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). Oh Yoon He (Eugene) mengikuti di posisi ke-3 dengan 12,8 persen dari total suara. Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin berada di posisi 5 dengan masing-masing 8,6 persen dan 7 persen dari total suara. Jalan cerita serta visual Penthouse yang sensasional membuat banyak penonton di Korea mengajukan keluhan ke Lembaga sensor atau sekaligus Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC). Hasil polling di atas tentunya tak lepas pengaruh dari alur episode terbaru, dimana Ha Yoon Chul berusaha keras menutupi kejahatan Ha Eun Byul yang telah mendorong Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) hingga menyebabkan cewek cantik itu meninggal. The Penthouse juga menjadi drama yang ratingnya konsisten dan berurutan meningkat setiap pekan sejka tayang pada 26 Oktober. Hingga pada 24 November drama ini mendapatkan rating 16 persen. /

EDITORNEWS – Siapa yang tidak mengenal drama ‘The Penthouse’, drama yang populer di dunia hiburan Korea Selatan ini.

Drama ini salah satu fansite drama telah membuka polling yang menyenangkan, meminta permisa untuk memilih hanya karakter yang paling mereka benci.

Diketahui drama yang dibintangi Eugene cs itu dipenuhi karakter-karakter yang sanggup membuat penonton emosi dan benci.

Baca Juga: Judul, usai sembuh Andin mulai genit menggoda Aldebaran yang begitu kaku

‘The Penthouse’ merupakan drma yang ditulis Kim Soon-ok yang dikenal dengan karya cerita sensasional.

Drama ini juga menunjukkan cerita tentang masyarakat kelas atas yang tinggal di apartemen mewah dengan 100 lantai.

Namun, drama Korea ‘The Penthouse’ memiliki banyak plot twist dengan konflik antar warga apartemen mewah tersebut yang menambah keekstreman cerita drama.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Makanan Untuk Pengantin Gula 

Baca Juga: Peran Dayang, Chae Seo Eun Malu Saat Aksi Melekat Akrab Dengan Shin Hye Sun di Drama ‘Mr.Queen, Ada Apa? Simak

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah