Viral! Seorang Pria Moge Bagi-bagi Uang di Lampu Merah 'Bantuan PPKM Rp100 Ribu Per Orang'

- 15 Juli 2021, 16:51 WIB
Tangkap layar, seorang pria bagi-bagi uang di lampu merah
Tangkap layar, seorang pria bagi-bagi uang di lampu merah /

EDITORNEWS - Semenjak pemerintah mengeluarkan peraturan PPKM, dalam menekan penyebaran covid, semua aktifitas diluar rumah dibatasin.

Lantaran PPKM, seorang pria bagi-bagi uang di traffic light (Lampu merah) kepada pengendara sepeda motor dan pejalan kaki di kota Bandung,15 Juli 2021.

Pria tersebut mengatakan bantuan PPKM dan memberikan uang Rp100 ribu per orang kepada setiap pengguna jalan secara spontan.

Video viral ini diunggah dimedia sosial, terlihat pria itu dengan mengendarai moge (motor gede) warna kuning berpenampilan macho memakai kaos hitam, celana jin dan sepatu cats.

Baca Juga: Hasil Sidang Edhy Prabowo Divonis 5 Tahun Penjara Plus Denda Rp400 Juta Terkait Ekspor Benih Lobster

Baca Juga: Joget Tanpa Prokes Wabup Lampung Ardito Wijaya Jalani Pemeriksaan Selama 7 Jam

Bahkan supir angkot juga ketiban rejeki dari pria tersebut terlihat penumpangnya sepi, pak sopir mengatakan "Terima kasih Aa, siap - siap, madep-madep". Sambil membagikan kepada yang lain.

Melihat aksi bagi-bagi uang orang yang melihatpun mendekat kepadanya bahkan uang Rp100 ribu yang ada dalam genggamanya sempat habis kemudian pria itu kembali mengambil uang dari dalam tas dan membagikan kepada tukang gofood lainnya.

Video yang berdurasi 1 menit itu telah banyak dibagikan kepada pengguna media sosial dan mendapat berbagai tanggapan positif dari netizen.

Hingga berita ini di unggah belum diketahui dimana keberadaan dan status pria tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah