Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Kebun Karet, Hebohkan Warga Desa Lantak Seribu Merangin

- 16 April 2021, 21:49 WIB
Sesosok mayat tanpa kepala di temukan di kebun karet warga
Sesosok mayat tanpa kepala di temukan di kebun karet warga /

 

EDITORNEWS - Warga Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin dihebohkan dengan penemuan sesosok jenazah tanpa mengenakan busana.

Sebelumnya korban sempat dikabarkan menghilang beberapa minggu lalu, pada tanggal, 28 Maret 2021, korban laki-laki beinisial MB(78) tahun, warga lantak seribu kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin ditemukan tewas di perkebunan karet milik warga di desa Rantau Gedang kecamatan batin VIII Kabupaten Sarolangun.

Diduga karena mengalami gangguan ingatan atau pikun korban diduga tersesat di perkebunan hingga lupa jalan untuk pulang kerumah, korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang hendak mencari kayu bakar.

Baca Juga: Bakti Sosial Lapas Kelas II B Bangko dalam Rangka Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57

Baca Juga: Konsumsi Kurma Adalah Anjuran dari Nabi Muhammad SAW, Berikut Manfaatnya

Baca Juga: Nassar Ungkapkan Keinginannya Untuk Menikahi Ria Ricis

Mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Pamenang IPTU Fatkur Rohman SH. MH Beserta tim langsung bergerak mendatangi lokasi penemuan mayat untuk mengevakuasi korban.

Korban Berhasil di evakuasi pada pukul 17.30 WIB Jum'at 16 April 2021, korban diketahui mengalami gangguan ingatan, dan saat di temukan kondisi korban sudah tidak bernyawa Tanpa kepala dan sudah mulai membusuk.

Kapolsek Pamenang IPTU Fatkur Rohman, membenarkan penemuan mayat tersebut, "benar memang ada penemuan mayat tersebut,untuk saat ini di duga korban meninggal karena tersesat".

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x