2 Sepeda Motor Berserempetan di Sidoarjo, 1 Pengendara Tewas Tertabrak Toyota Rush

- 11 April 2021, 10:06 WIB
Laka Lantas wilayah hukum Polres Sidoarjo
Laka Lantas wilayah hukum Polres Sidoarjo /

EDITORNEWS - Kecelakaan maut yang menewaskan satu orang pengendara diwilayah Hukum Polres Sidoarjo,9 April 2021, sekira pukul 7,45 WIB.

Kejadian di jalan raya Ponokawan Krian Sidoarjo tepatnya depan dealer Honda Tirta Sejahtera Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo.

Dengan kronologis bermula sepeda motor Honda New CB Nopol L-4781 LH, yang dikendarai Puji Puput Raharjo, 33 th, berjalan dari arah Mojokerto menuju Surabaya.

Baca Juga: Segel Kantor Grab Surabaya Dibuka, FRONTAL Mediasi Dengan Managemen Grab Pusat

Baca Juga: Gempa Guncang Surabaya Titik Gempa Berada Di Laut Malang

Baca Juga: Angin Segar, Penambang Emas dan Minyak Tradisional di Jambi Akan Dilakukan Secara legal

Sesampai dijalan tersebut berserempetan dengan sepeda motor yang tidak diketahui Nopol dan identitasnya (melarikan diri) yang berjalan dari arah sama Mojokerto ke Surabaya kemudian terjatuh kekanan sehingga tertabrak mobil Toyota Rush Nopol W-1961 YI yang dikendarai Yisyai'i Anshori (44) tahun yang datang dari arah berlawanan.

Selanjutnya sepeda motornya terjatuh kekiri kemudian terserempet sepeda motor Honda Vario Nopol S-2029-VN yang dikendarai Arif Mashudi (44) tahun yang berjalan dari arah yang sama.

Korban akibat laka tersebut pengendara motor meninggal dunia Puji Raharjo (33) tahun, warga Kecamatan Gayungan Surabaya.

Saat ini kasus laka lantas tersebut di limpahkan Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo.*** (Mahmuddin)

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x