H1-KEY Terkejut Karena Viral Peringkat ke-3 Setelah NewJeans dan BLACKPINK dalam Februari Brand Reputation

- 21 Februari 2023, 21:09 WIB
Lagu baru H1-KEY
Lagu baru H1-KEY /

EDITORNEWS.ID - Pada 21 Februari 2023, H1-KEY muncul di acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung Power Time" sebagai tamu.

Lagu baru H1-KEY "Rose Blossom" menjadi viral di Korea dan naik di tangga lagu. Ketika Choi Hwa Jung bertanya, "Apakah Anda memeriksa tangga lagu setiap hari?", Anggota H1-KEY tertawa, berkata, "Sedikit."

Ketika Choi Hwa Jung bertanya-tanya, "Siapa anggota yang paling rajin memeriksa grafik?" Seoi berkata, "Hwiseo adalah orang pertama yang mengetahui berita itu karena dia memeriksa lebih cepat daripada anggota lainnya."

Riina berkata, "Awalnya, peringkatnya lebih rendah dari sekarang. Itu karena kami bukan grup terkenal, tetapi lagunya menjadi viral dan peringkatnya naik secara nyata, jadi saya memeriksa (peringkatnya) setiap hari."

Baca Juga: Masih Cowok Normal, Berikut Adalah Tipe Gadis Idaman Ketujuh Anggota BTS

Para anggota juga mengungkapkan kesan pertama mereka tentang lagu tersebut. Hwiseo mengenang, "Ketika saya baru saja mendengar judulnya, saya memikirkan mawar merah di atas semen abu-abu.

Tempo aslinya lebih lambat, jadi saya berpikir tentang bagaimana menghidupkannya kembali dengan penampilan kami. Lagunya sangat bagus

Menanggapi pertanyaan, "Bukankah menjengkelkan ketika tidak ada reaksi terhadap lagu itu dibandingkan dengan harapan Anda?" Riina berkata, "Daripada berharap banyak, kami mempersiapkan banyak hal, jadi kami mempersiapkan diri dengan keras sampai akhir."

H1-KEY berada di peringkat ke-3 dalam reputasi merek girl grup bulan Februari, mengikuti New Jeans di tempat ke-1 dan BLACKPINK di tempat ke-2.

Baca Juga: Koki Ini Ungkap Sifat Asli J-Hope BTS Ketika Sedang Memasak Untuknya, Ternyata...

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x