Dandim: Secara Khusus, Saya Berterimaksih Kepada Semua Media

- 17 Juli 2021, 09:37 WIB
Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansayah Lubis S.A.P., M. Han.
Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansayah Lubis S.A.P., M. Han. /

EDITORNEWS - TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko Tahun 2021 berlangsung aman dan sukses serta  sudah berakhir pada Rabu 14 Juli 2021 lalu.

Keberhasilan program TMMD di Desa Bukit Beringin ini sebabkan oleh keterlibatan semua pihak, sehingga Dandim Sarko mengucapkan rasa terima kasih.

“Secara khusus, Saya Dandim 0420 Sarko berterima kasih atas keterlibatan semua media online, cetak maupun elektronik yang sudah membantu kelancaran TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko melalui bidangnya yakni publikasi,'' ucapnya.

Tanpa adanya pemberitaan, masyarakat banyak secara luas tidak akan tau akan adanya program TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko.

Baca Juga: Masyarakat Bukit Beringin Sudah Merasakan Manfaatnya

Baca Juga: Koramil Muara Limun, Datangi Bukit Beringin

''Dengan adanya rekan-rekan media, penyampaian informasi di kemas dengan baik sehingga informasinya bisa di sajikan dalam publikasi yang menarik sesuai dengan media masing-masing,'' terang Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansayah Lubis S.A.P., M. Han.

Penutupan TMMD 111 tidak ditandai dengan upacara di lapangan tapi penutupan kali ini di lakukan di tenda dikarenakan dalam situasi Covid-19

Saat penutupan acara di hadiri Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M, Wakil Gubernur Jambi Drs H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Pj Bupati Merangin H.Mashuri,S.Pd.,M.M.

Ikut serta juga Forkofimda Kabupaten Merangin Serta perwakilan tamu undangan secara terbatas karena mengingat situasi saat ini guna memutus rantai virus Covid-19.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x