Sarah Ayu Tamaela, Atlet Tembak Dunia Berwajah Cantik Tampil di Perbakin Jambi

- 14 Desember 2020, 18:15 WIB
Atlet tembak Reaksi, Juara Dunia asal Bali Sarah Ayu Tamaela
Atlet tembak Reaksi, Juara Dunia asal Bali Sarah Ayu Tamaela /Liston/

EDITORNEWS - Atlet tembak Reaksi, Juara Dunia asal Bali Sarah Ayu Tamaela tiba di Provinsi Jambi, bersama ketua terpilih Guntur Muchtar dan hadir dalam latihan itu ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto yang juga ketua partai PDIP Provinsi Jambi, Senin,14 Desember 2020, pukul 9.00 WIB.  

Bertempat di lapangan Tembak Raden Mataher kota Jambi, Edi Purwanto mendapatkan latihan khusus langsung dari Guntur Muchtar, dan Sarah Ayu Tamaela, dalam kesempatan ini Sarah memuji tembakan ketua DPRD, " Wah Om berbakat juga nih padahal Om baru kali ini latihan menembak, gimana kalo rajin berlatih, pasti lebih baik lagi sambil tersenyum manis.

Baca Juga: Walikota Surabaya Tri Rismaharini Buka Suara Terkait Kabar Penawaran Menjadi Menteri Sosial

Lebih lanjut juga Edi Purwanto menjajal bebarapa macam senjata dan latihan bersama, beberapa kategori tembak reaksi bersama Sarah Ayu Tamaela, dalam kesempatan itu Sarah juga memberikan materi dan pengalamannya di bidang tembak reaksi kepada semua anggota Perbakin yang ikut latihan bersama.

Edi purwanto pun berkomitmen untuk mengalokasikan anggaran untuk perbaikan dan rehab lapangan Tembak Provinsi Jambi di tahun depan untuk cabang olahraga Perbakin Jambi.

Baca Juga: Peran Generasi Muda Sebagai Agen Perubahan, Inilah Harapan Ketua MPR Bambang Soesatyo

"Kunci nya cuma ada tiga, yaitu latihan, latihan, dan latihan" Ucap Sarah. Tembak reaksi ini sangat bagus dan harus memiliki fisik dan mental yang bagus. Tak lupa pula Sarah memberikan semangat dan memotivasi atlet atlet junior yang ikut berlatih dan mendapatkan pembekalan, berharap akan menjadi atlet Profesional dan mengharumkan Provinsi Jambi.

Baca Juga: Tindakan Penegakan Hukum Polda Metro Jaya Mendapat Dukungan Penuh Dari Ratusan Ulama

Wanita yang cantik ini memiliki segudang prestasi di antaranya :
New Zealand IPSC Nationals 2018, 5th Overall Open Division, 1st Lady Category Open Division, Asia Pacific Xtreme Open 2018, 1st Lady Category Open Division, 1st Lady Category Open Shoot Off, 1st Lady World Xtreme Series dan 3rd Open Divison World Xtreme Series.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x