Agensi BTS Meminta Fans Menahan Diri Mengunjungi Tempat Wajib Militer RM, V, Jimin, Dan Jungkook

- 5 Desember 2023, 14:01 WIB
BTS
BTS /Rahma /

EDITORNEWS.ID - BigHit Music telah meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi wajib militer saat anggota BTS mempersiapkan wajib militer mereka.

Melalui saluran Weverse resmi mereka pada tanggal 5 Desember, BigHit Music merilis pemberitahuan mengenai pendaftaran anggota RM BTS, Jimin, V, dan Jungkook.

Agensi tersebut menyatakan, "Upacara penerimaan pusat pelatihan rekrutmen baru adalah acara yang dihadiri oleh banyak tentara dan keluarga mereka. Untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kemacetan di lokasi, kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut. Mohon kirimkan RM, Jimin, V, dan Jungkook dengan dorongan dan dukungan hangat di hati kalian."

Mereka juga memperingatkan para penggemar untuk mewaspadai penggunaan tidak sah atas IP artis dalam berbagai tur atau produk paket untuk menghindari potensi kerugian.

Baca Juga: Daebak! 'Layover' V BTS Dipuji Sebagai Salah Satu 'Album Terbaik 2023' Oleh Media Inggris

RM dan V dijadwalkan untuk mendaftar wajib militer pada tanggal 11, sementara Jimin dan Jungkook akan bergabung sebagai tentara aktif pada tanggal 12.

Di bawah ini adalah pemberitahuan lengkap dari BigHit Music:

Halo, Ini Musik BigHit.

Kami berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mencintai BTS. Kami memberikan informasi lanjutan mengenai wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook.

Baca Juga: Keena FIFTY FIFTY Mengejutkan HUNNIES Dengan Donasi Amal Yang Mencengangkan— Bisakah Kamu Menebak Jumlahnya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x