Putri Ariani Siapkan Kejutan untuk Tampil di Semifinal AGT di Hollywood

- 11 Juni 2023, 21:22 WIB
Pelajar Jogja Putri Ariani
Pelajar Jogja Putri Ariani /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ariani Nisma Putri atau Putri Ariani, penerima golden buzzer America’s Got Talent menyiapkan kejutan untuk tampil di semi final ajang Internasional ini pada Agustus mendatang di Hollywood.

Hal ini disampaikannya saat hadir menyambangi sekolahnya SMKN 2 Kasihan atau Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta, Minggu (11/6).

Dengan predikat golden buzzer yang diraihnya, otomatis putri melewati babak penyisihan yang saat ini sedang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Untuk itu, di tengah ujian sekolah yang ditempuhnya, dia terus melatih kemampuan tarik suaranya untuk babak semi final. 

“Tunggu aja kejutannya, saat ini belum mau bilang besok nyanyi lagu apa,” kata Putri kepada wartawan saat ditanya tentang persiapannya.

Baca Juga: V BTS Hadir Fan Meeting sebagai Brand Ambassador SimInvest

Putri hobi menyanyi sejak kecil, walau pernah mengalami diskrimasi saat awal mengikuti lomba di masa kecil, saat ini torehan prestasinya di dunia musik melebihi rata-rata. 

Dia pernah menjadi pemenang dari Indonesia’s Got Talent pada 2014. Gadis ini juga pernah membawakan lagu “Song of Victory” saat pembukaan Asian Para Games 2018 di Jakarta dan menjadi finalis The Voice Kids musim kedua.

Putri Ariani menceritakan perjalanannya bisa mengikuti ajang bergengsi itu di Amerika.  Sebelumnya pernah mendaftar untuk mengikuti audisi pada tahun 2018 namun tidak ada balasan.

“Dulu tahun 2018 sempat apply untuk audition, tapi belum ada respons. Terus tahun ini Putri di invite sama tim AGT,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x