Skandal Gangnam Mengguncang K-Pop, Wanita Cantik dan Seksi Jadi Sasaran Empuk

- 20 Desember 2022, 10:17 WIB
Lirik Lagu Candy Dipopulerkan K-Pop NCT Dream Lengkap dengan Terjemahan
Lirik Lagu Candy Dipopulerkan K-Pop NCT Dream Lengkap dengan Terjemahan /

EDITORNEWS.ID – Polisi memeriksa sejumlah artis K-Pop terkat skandal seks. Salah satunya Seungri, penyanyi salah satu boy band paling terkenal dunia, Big Bang.

Ia diduga menyewa Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk kepentingan bisnis dan menggelapkan dana di klub malam Burning Sun. Tercatat dirinya adalah salah satu pemilik klub yang berada di daerah eksklusif Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Mengutip BBC, sejumlah teman-teman sesama selebriti K-pop diketahui berbagi video seks dan membual di chat room terkait dengan perkosaaan. Satu demi satu dari mereka harus ke kantor polisi untuk ditanyai terkait dengan pemakaian narkoba dan perkosaan.

Namun beberapa bulan setelah kasus tersebut mencuat, gambaran yang lebih mengejutkan dari Gangnam muncul. BBC mendengar dugaan bahwa di klub malam mewah, perempuan diperintahkan untuk dibius dan diperkosa pria dan perempuan bawah umur dieksploitasi secara intensif.

Baca Juga: Peserta Wamil Aktif Berulah, Jin BTS Kena Dampaknya

Kami juga diberi tahu bahwa klien elit siap membayar puluhan ribu dolar untuk mendapatkan perempuan, membius dan membawa mereka ke kamar hotel terdekat. Pelecehan yang dilakukan di sana sering kali direkam.

Kami diperlihatkan video yang diduga merupakan serangan seksual. Seorang perempuan berbaring telanjang di atas sofa merah di mana tiga pria menatapnya. Saya memencet tombol play, dan para pria terlihat mendekatinya.

Satu orang tertawa ketika dia mengangkat satu kaki yang kemudian jatuh lunglai. Tubuh perempuan itu lemas.

Dia sepertinya diserang secara seksual oleh ketiga pria itu, berkali-kali. Video tersebut juga diduga disebarkan di chat room antar pegawai. Klip ini sekarang menjadi bagian dari penyelidikan polisi terkait kegiatan di sejumlah klub di Gangnam.

Baca Juga: V BTS Memiliki Mimik Muka Tatapan Resting Bitch Face Alias RBF

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x