Postingan Foto Rizki DA Bersama Lesti Kejora Tuai Pro Kontra

- 4 Oktober 2022, 17:31 WIB
Postingan Foto Rizki DA Bersama Lesti Kejora Tuai Pro Kontra
Postingan Foto Rizki DA Bersama Lesti Kejora Tuai Pro Kontra /Instagram

EDITORNEWS.ID - Kasus KDRT yang saat ini dialami Lesti Kejora tengah menjadi sorotan publik. Tak terkecuali dari teman seprofesi yang tak menyangka sang suami--Rizky Billar tega melakukan KDRT.

Kasus ini pun tampaknya mendapatkan sorotan juga dari Rizki DA. Mantan kekasih Lesti Kejora itu mengunggah momen kebersamaan dirinya.

Aksi Rizki DA tersebut bukan tanpa alasan. Bersama saudara kembarnya, yakni Ridho DA, Rizki ingin memberikan dukungan untuk Lesti Kejora yang tengah menjadi korban KDRT.

Dalam unggahannya, Rizki DA dan Ridho DA menuliskan tentang kesabaran dan keikhlasan. Tak cuma itu, Rizki dan Ridho juga menyinggung alasan di balik sebuah cobaan yang hadir di kehidupan seseorang.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kasus KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora, Polres Metro Jaksel Akan Panggil Keduanya

“Sabar dan ikhlas. Terima, lalui, dan memohon pertolongan Allah. Ada 3 hal ketika cobaan hadir di dalam kehidupan: Karena Allah sayang, karena Allah ingin mengangkat derajat kita lebih tinggi, dan karena Allah ingin menghapuskan dosa dosa kita,” tulis Rizki dan Ridho DA.

Dukungan pendangdut kembar itu pun tak sebatas doa. Rizki dan Ridho DA juga menyertakan tagar “Kami Bersama Lesti” untuk melengkapi unggahannya.

“Segera pulih, semangat untuk bangkit. Insyaallah jadi wasilah hidayah untuk kita semua,” tulis Rizki dan Ridho DA.

Gegara mengunggah potret Lesti Kejora, Rizki dan Ridho DA langsung kebanjiran komentar pro dan kontra. Ada yang menganggap Rizki Ridho pansos, tapi ada juga yang menangis bahagia melihat sikap baik Rizki Ridho pada Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah