Kisah Cinta Namjoon BTS Ini Bak Ajarkan Untuk Tak Bertahan Pada Hati yang Salah

- 31 Juli 2022, 23:27 WIB
Namjoon, RM BTS/instagram
Namjoon, RM BTS/instagram /

EDITORNEWS.ID - Sosok member BTS dengan nama Namjoon alias RM BTS memang selalu menjadi perhatian para penggemar terutama ARMY wanita.

Hal tersebut dikarenakan sosok Namjoon memiliki banyak talenta dan juga kecerdasan yang yang sangat tinggi, serta ketampanan yang luar biasa sehingga mampu menarik perhatian banyak penggemar.

Namun Tahukah kamu bahwa ia pernah memiliki seorang kekasih, namun hubungan tersebut Kandas karena beberapa hal yang mana telah diungkapkan oleh Namjoon secara langsung dalam sebuah acara.

Ketika ditanya mengapa RM BTS memutuskan untuk berpisah dengan pasangannya. Ia dengan tegas menjawab secara logat profesional bahwa ada hal yang membuatnya harus putus.

Baca Juga: RM Mewakili Member BTS Ketika Di Suatu Acara Ada Pertanyaan Tentang Pacar, Tapi Ada yang Aneh

"Aku pernah memiliki seorang kekasih, kami menjalin hubungan dengannya pada beberapa tahun lalu. Alasan kami putus adalah seperti lingkaran dam segi tiga yang harus menjadi sebuah kotak. Kami saling berbeda pandangan, terutama ia menghabiskan waktunya dengan teman lelakinya", ujar Namjoon.

"Sebenarnya bukan masalah besar jika ia memiliki banyak teman laki-laki, namun dari sudut pandang ku, dia tak seharusnya menghabiskan waktu bersama mereka dan membuat keadaan semakin pecah (selalu bertengkar). Jadi kami memutuskan untuk berpisah saja", lanjut Namjon.

Nah dari sinilah kita belajar bahwa kecerdasan juga dibutuhkan dalam percintaan, berfikir logis bahwa cinta itu memang tak bisa dipaksakan.

Baca Juga: Sedikit yang Tau! Akibat Kelelahan, Namjoon Bisa Begini Kala Tidur

"Sebenarnya ini sering terjadi juga sih. karena kita dengar dri sisi namjoon nggk dari sisi mantannya jadi sampe sekarang kita cuman bisa lihat sekilas seperti ini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah