Selain Kaya Raya, Suga BTS Memiliki Banyak Kriteria Suami Idaman, Yoongi Marry Me Semakin Menjamur

- 2 Juli 2022, 19:01 WIB
Selain Kaya Raya, Suga BTS Memiliki Banyak Kriteria Suami Idaman, Yoongi Marry Me Semakin Menjamur.
Selain Kaya Raya, Suga BTS Memiliki Banyak Kriteria Suami Idaman, Yoongi Marry Me Semakin Menjamur. /

EDITORNEWS.ID - Beberapa waktu lalu, K-media membuat pernyataan yang mengejutkan soal kekayaan yang didapatkan oleh Suga BTS.

K-media memperkirakan Suga BTS dan member lain masing-masing mendapatkan bayaran untuk iklan tahunan mereka mencapai 500 miliar Won atau setara dengan 5,7 triliun Rupiah.

Jumlah tersebut disebut tujuh ribu kali meningkat dibandingkan pendapatan Suga BTS sebagai pekerja part time saat dirinya masih menjadi trainee.

Baca Juga: Respon Santai Suga BTS Hadapi Haters, Jelaskan Akibatnya Jika Senggol Member BTS

Jumlah tersebut hanya dari pendapatan iklan saja, belum dari penjualan merch dan pendapatan konser, belum lagi dari royalti sebagai produser lagu, bisa dibayangkan seberapa kayanya Suga BTS?.

Selain jumlah kekayaan yang dimilikinya, pemilik nama asli Min Yoongi itu memiliki banyak kriteria ideal yang diidam semua wanita untuk dijadikan suami.

Member BTS asal Daegu itu dikenal sebagai member yang bisa menjaga pandangannya dari wanita cantik, matanya tidak jelalatan melihat yang bening-bening.

Suga BTS juga pandai dalam beberapa bidang lain selain musik, diantaranya pandai menjahit baju walaupun sebenarnya dia bisa membeli baju berikut dengan tokonya.

Dia juga pandai memperbaiki perkakas rumah, jadi siapapun yang menjadi istrinya tidak perlu lagi meminta pertolongan orang lain.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah