Respon Santai Suga BTS Hadapi Haters, Jelaskan Akibatnya Jika Senggol Member BTS

- 2 Juli 2022, 16:45 WIB
Suga BTS beri respon santai saat menghadapi haters, jelaskan akibat yang didapat jika menyenggol member BTS.
Suga BTS beri respon santai saat menghadapi haters, jelaskan akibat yang didapat jika menyenggol member BTS. /

EDITORNEWS.ID - Suga BTS dikenal sebagai member BTS yang paling savage, dirinya selalu pasang badan saat menghadapi haters.

Sikap bijak namun santai dari Suga BTS mampu membungkam mulut haters yang tidak menyukai BTS hingga mereka terdiam.

Banyak momen yang terjadi, diantaranya saat Suga BTS membuktikan kepada haters yang menuding member BTS melakukan lipsync saat konser.

Baca Juga: Suga BTS Beri Respon Savage  Saat Jungkook Lama di Toilet

Dengan savagenya, pemilik nama asli Min Yoongi itu menjauhkan microphone miliknya untuk membuktikan kalau mereka tidak melakukan lipsync.

Dia juga bersikap santai saat haters mengatakan kalau member BTS melakukan operasi plastik, dia hanya mengatakan kalaupun benar mereka operasi plastik, mereka sekelas Gucci yang mahal dan berharga.

Momen lainnya yaitu, saat pemilik nama Min Yoongi itu melakukan siaran langsung, banyak haters yang memberikan komentar dengan menggunakan bahasa Inggris.

Ia mengatakan kalau ia mengerti bahasa Inggris di level tertentu, jadi ia pun mengerti apa yang haters katakan, dan memintanya untuk tidak berkata-kata kotor, karena ia mengetahuinya.

"Aku mengerti Bahasa Inggris pada level tertentu, jadi jangan katakan kata-kata kotor di hadapanku, kalian pikir aku tidak akan mengerti, aku tahu" ujar Suga BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah