Kabar Gembira, BTS Ajak ARMY Rayakan 9 Tahun Debut Mereka Secara Bersama, Berikut Cara Gabungnya!

- 7 Juni 2022, 06:49 WIB
Anggota BTS ajak ARMY untuk ikut merayakan bersama hari jadi mereka ke 9.
Anggota BTS ajak ARMY untuk ikut merayakan bersama hari jadi mereka ke 9. /

EDITORNEWS.ID- Merayakan hari jadi ke 9 sejak debut mereka, BTS mengajak ARMY untuk ikut bergabung merayakannya bersama.

Kini BTS memasuki tahun ke-10 sejak debut pada 2013, para anggota BTS pun meluangkan waktu untuk merenungkan pencapaian mereka dengan acara baru.

Melihat kembali tahun-tahun terakhir yang mereka habiskan bersama ARMY, para penggemar diundang untuk bergabung dalam perayaan tersebut.

"Selama sembilan tahun, ARMY telah menjadi juara terbesar kami. Saat kami memulai perjalanan ke tahun ke-10 kami sebagai sebuah band, kami ingin mengingat dan merayakan semua yang spesial momen-momen yang kita miliki bersama sejauh ini," tulis BTS.

Baca Juga: Begini Manisnya Chanyeol Exo Saat Nyanyikan Lagu Untuk Teaser Drama

ARMY dapat berpartisipasi dengan membagikan kenangan mereka sendiri dengan BTS melalui YouTube Shorts.

"Mulai Sabtu ini, Kami ingin meminta Anda untuk membagikan Cerita BTS bersama kami, dan satu sama lain, di YouTube Shorts,"

"Dari konser pertama BTS hingga panggung terbesar di dunia, hingga video pemutaran perdana dan rilis album, Anda telah ada untuk kami dan kami ingin menghidupkan kembali momen BTS yang tak terlupakan ini bersama Anda.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Kookie Suka Pakai Baju Longgar Saat Santai

Dengan menambahkan hashtag #MyBTStory ke Short Anda, kami akan dapat untuk menonton dan mungkin memasukkan cerita Anda dalam video penghormatan ARMY kami membuat yang akan menampilkan koleksi kenangan ini," tulisnya lagi.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah