Bukan Body Shaming! Para Idol Non BTS Ceritakan Dan Menilai Tubuh Jimin BTS Seperti Apa

- 6 April 2022, 21:46 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS - Dalam video terbaru untuk AYO beberapa waktu lalu, trainer Kim Dae Hyun dan Lee Seok Jun duduk dan mendiskusikan semuanya mulai dari pelatihan dan memberi alasan kenapa beberapa fisik idol sangat mengaggumkan.

Selain berbicara tentang Cha Eunwoo ASTRO, duo trainer ini ditanya tentang apa pendapat mereka tentang fisik Jimin dan mengapa itu tampaknya menjadi standar untuk para idol.

Jimin BTS disebut-sebut merupakan standar bagi banyak penggemar K-Pop, dari visualnya yang seperti pangeran, kepribadian yang menawan, dan bakat yang luar biasa serta memiliki fisik yang seksi.

Menjawab pertanyaan diatas. Hal pertama yang ditunjukkan Lee Seok Jun adalah Jimin pasti telah bekerja keras dan berdedikasi untuk mempertahankan fisik seperti itu.

Baca Juga: Nyatanya Di BTS Ada yang Menyukai 1 Wanita dan Ada Yang Keberuntungannya Diambil Rekan

Iia kemudian menjelaskan secara rinci mengapa mereka sangat memujinya.

Meskipun didalam video tersebut mengandung banyak kata-kata teknis. Namun penggemar akan mudah untuk menangkap maksud pembicaraan yang memuji fisik Jimin BTS tersebut.

“Otot-otot punggung yang Anda lihat adalah latisimus dorsi, dan otot-otot ini menunjukkan dia bekerja keras di punggungnya.

Ternyata lebih sulit bagi orang kurus untuk membangun otot, tetapi butuh kerja keras.” Pungkas Lee Seok Jun

Secara khusus, mereka melihat foto Jimin yang menampakan fisik mengaggumkan jimin dalam suatu penampilanya di Mnet Asian Music Award 2015.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x