Bangtan Sonyeondan Memiliki Julukan Baru yang Luar Biasa, Setaralah dengan Pencapaiaannya

- 31 Maret 2022, 15:15 WIB
BTS dan Bang Si Hyuk yang mengisi majalah TIME
BTS dan Bang Si Hyuk yang mengisi majalah TIME /

EDITORNEWS.ID – TIME memberikan julukan ke member Bangtan "The Princes of Global Pop" karena visual dan tanlenta masing-masing anggota.

Pihak Time mengatakan "Bagi saya BTS itu berarti mengabaikan batasan yang ditempatkan Pada grup K-pop sebelumnya dan menetapkan diri mereka sebagai the Princes of Global Pop”.

Ini menyatakan bahwa beliau mengakui BTS memiliki standar sendiri pada level yang berbeda dengan artis lain.

Kemudian menyebutkan agensi “Bagi HYBE berarti berkembang sebagai agensi musik, inovator teknologi, dan pembangkit tenaga kreatif sekaligus”.

Baca Juga: Raffi Ahmad Menolak Ketika Dijuluki Crazy Rich, Gue Mah Biasa-biasa Saja

Bang Si Hyuk pun ikut disebutkan “Bang seperti BTS, selalu bermimpi besar, Jadi mengapa dia melakukan ini? Well, mengapa tidak?"

Sebagai pembuat merek dan organisasi terkemuka, Time International bangga akan komitmennya terhadap promosi dan apresiasi budaya horologis, mode mewah, dan gaya hidup.

Didirikan pada tahun 1960-an dan saat ini dikelola oleh generasi kedua, Time International mengelola dan mengoperasikan kedua toko ritel multi-merek.

Didalamnya termasuk pemasar jam tangan terkemuka The Time Place, INTime, dan Urban Icon serta butik mono-merek untuk beberapa merek dunia.

Baca Juga: Euforia Bali United Ternoda, Teco Angkat Suara

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah