Bikin Melenggo Segini Biaya Pengobatan Saraf Kejepit Raffi Ahmad

- 24 Maret 2022, 13:51 WIB
Disebut sebagai ahli dalam flexing, Raffi Ahmad blak-blakan alasannya pada Deddy Corbuzier adalah agar yang dibelinya kembali.
Disebut sebagai ahli dalam flexing, Raffi Ahmad blak-blakan alasannya pada Deddy Corbuzier adalah agar yang dibelinya kembali. /Instagram @raffinagita1717/

EDITORNEWS.ID - Sebelumnya Raffi Ahmad dikabarkan mengalami insiden kurang baik hingga menyebabkan dirinya harus dilarikan ke rumah sakit.

Mulanya Raffi Ahmad mengeluh atas rasa sakit di bagian pinggang yang Ia rasakan.

Dilihat dari hasil ronggent, dokter mengatakan Raffi Ahmad mengalami syaraf pinggangnya yang terjepit.

dr. Mahdian Nur Nasution selaku dokter yang menanggani kesembuhan Raffi Ahmad mengatakan penyakit yang diderita oleh Raffi Ahmad sudah lama namun tidak diobati secara tuntas.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ungkap Perubahan Semenjak Menjadi Seorang Ibu untuk Putri Sulungnya

''Sebenarnya sudah lama, berulang tapi tidak diobati sampai tuntas,” ujarnya.

“Raffi Ahmad datang ke sini, kemudian kita lakukan pemeriksaan MRI, terdapat sarat kejepit di pinggang, Ternyata yang lama bantalan tulangnya sedikit-sedikit sudah mengalami penonjolan tapi puncaknya kemarin,” timpal dokter tersebut.

Pengobatan yang akan diberikan kepada Raffi Ahmad berupa benda kecil yang dimasukkan ke dalam jaringan tubuh untuk melepas saraf yang terjepit.

Baca Juga: Ria Ricis Umumkan Kehamilan Pertamanya, Teuku Ryan: Alhamdulillah

“Ada kamera kecil yang ukurannya 2 mm berbentuk tabung. Di dalamnya ada working channel, total diameter 7 mm,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah