Bulan Ramadhan Beberapa Hari Lagi, BTS Akan Hadir di Acara Spektakuler Ini

- 18 Maret 2022, 18:19 WIB
BTS Edit Hiburan/instagram @naoriroose
BTS Edit Hiburan/instagram @naoriroose /

 

EDITORNEWS.ID - Keberhasilan member BTS yang menjadikan mereka sebagai Idol terkemuka, dan pastinya patut diacungi jempol.

Di sisi lain tak lupa pula untuk mengucap terimakasih kepada para ARMY, yang pastinya telah berjuang sebagai kekuatan dari BTS tentunya.

Nah beberapa hari lagi yakni diperkirakan tanggal 3 april 2022 pukul 8 malam, akan ada acara yang pastinya wajib diikuti oleh BTS ARMY.

Apakah acara penting tersebut?. Nah apalagi kalau bukan 'Grammy Awards' 2022.

Baca Juga: Kedipan Mata Jin BTS Bikin Heechul Salah Tingkah, Bagaimana dengan ARMY?  

Untuk lebih jelasnya, pada tanggal 15 Maret 2022 lalu, pihak terkait melalui The Recording Academy mengungkapkan barisan artis pertama mereka yang akan tampil di upacara penghargaan Music terbesar tahun ini termasuk BTS dan beberapa artis lainnya.

Brothers Osborne, Brandi Carlile, Billie Eilish, Lil Nas X dengan Jack Harlow, dan Olivia Rodrigo, menjadi deretan artis yang akan tampil di acara tersebut.

Tak hanya itu, diungkaokan bahwa BTS juga dinominasikan untuk memenangkan 'Best Pop Duo/Group Performance' untuk " Butter " loh MY.

Nah untuk lebih jelasnya 'Grammy Awards 2022' akan segera ditayangkan secara langsung pada hari Minggu, 3 April pukul 8 malam EST di CBS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah