Penggemar Sangat Menantikan Kim Namjoon BTS Menjelma Laksana Raja, Apa yang Melatarbelakangi

- 15 Maret 2022, 14:37 WIB
 Kim Namjoon persiapan pidato
Kim Namjoon persiapan pidato /

EDITORNEWS.ID - Ada penggemar yang bawa banner saat konser bertuliskan "Namjoom, tolong bangun atau buatlah sebuah Negara" yang ditujukan untuk leader BTS.

Karena cara kepemimpinan Kim Namjoon atau RM BTS ini dinilai sangat bijaksana dan keren bahkan member BTS lain mengakui itu.

Rasanya kurang lengkap kalau momen seperti tidak mendapatkan reaksi dari para penggemar BTS, beginilah tanggapan benner di atas.

Seorang fans ingin daftar “Namjoona aku mau daftar jadi rakyatmu tapi tolong emaka-emak ini kasih minyak goreng yang banyak ya Joon, minyak goreng lagi langka di sini Joon.

Baca Juga: Otak Cerdas RM BTS Kalah Oleh Teka-Teki Seok Jin, Suga Si Batu Karang

Netizen ini semangat nge-vote karena ada maunta “Guwe bakal paling banyak nge-vote Joon, tolong guwe pasanganin ama Menteri Olahraga, request Menteri-nya Jungkook ya.

Ada yang korban novel online “Guwe langsung kepikiran Sekertaris Pribadi Kim Nam Joon di Wattpad, pikiran traveling kemana-mana”

ARMY yang sangat mengagumi sosok RM BTS dengan cara dia memimpin terkesan begitu berwibawa seakan menyandang nama sebagai Bapak Negara dirasa sudah sangat cocok dengan citranya.

Kerap kali BTS diundang untuk tugas kenegaraan salah satunya adalah pidato di Ruang Sidang Majelis Umum PBB.

Baca Juga: Suga Anti Fanboy?, Begini Reaksi Suga BTS Saat ada Fans Laki-laki Datang

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah